-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Nurdin, Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel, Tinjau Dapur Lapangan Menyediakan Makanan Gratis Jelang Penerapan PSBB
Gubernur Nurdin, Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel, Tinjau Dapur Lapangan Menyediakan Makanan Gratis Jelang Penerapan PSBB

Gubernur Nurdin, Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel, Tinjau Dapur Lapangan Menyediakan Makanan Gratis Jelang Penerapan PSBB

Foto, Gubernur Nurdin Abdullah, Pangdam Hsn, Kapolda dan Kajati Sulsel, 
saat meninjau dapur lapangan yang menyediakan makanan gratis jelang penerapan PSBB.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Provinsi Sulawesi  bersama TNI dan Polri terus melakukan persiapan,termasuk dengan hadirnya Dapur lapangan, Jelang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Foto,  Penerimaan bantuan  percepatan pemutusan rantai penularan Covid-19 di Sulsel.

Sementara pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Kapolda Sulsel, PJ Walikota dan Kajati Sulsel meninjau langsung dapur lapangan TNI,Polri di Markas Brimob Polda Sulsel, Jumat, 17 April 2020.

Lebih lanjut Gubernur Sulsel,Nurdin Abdullah mengatakan, dapur lapangan merupakan wujud kolaborasi TNI, Polri dalam rangka bersama-sama mendorong percepatan pemutusan rantai penularan Covid-19 di Sulsel,serta menjadi rangkaian dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Dapur lapangan dengan menyediakan komsumsi secara gratis kepada masyarakat merupakan bagian dari PSBB yang akan segera dilaksanakan,"ungkap Nurdin.

Nurdin Menambahkan Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri atas dukungan dan bantuan dalam menangani Covid-19 dan dampak yang ditimbulkan.

HM. Nurdin Abdullah, menambahkan bahwa dengan dapur lapangan tentunya akan disiapkan diberbagai titik lainnya di Sulsel, yang berkolaborasi baik provinsi maupun Kabupaten/Kota, TNI dan Polri, dalam menyiapkan konsumsi bagi seluruh masyarakatnya yang membutuhkan, tambahnya. (*/Sumber Berita Humas Pemprov Sulsel).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.