-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Cek Posko Covid 19, Di Makassar
Danrem 141/Tp, Cek Posko Covid 19, Di Makassar

Danrem 141/Tp, Cek Posko Covid 19, Di Makassar

Foto, Kolonel Inf Suwarno, Danrem 141/Tp selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan pengecekan posko Covid- 19, Pada Hari Rabu 15/04/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P
Selaku  Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan pengecekan posko Covid- 19 yang tergabung dalam  Satgas Gugus Tugas Covid-19 Bertempat di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar.(15/04).
Foto, Danrem 141/Tp Saat mengecek Posko Covid 19 di Makassar.

Kegiatan pengecekan ini rutin dilakukan oleh Danrem 141/Tp Selaku  Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Guna menyamakan setiap data yang ada di tiap posko.

Disisis lain Danrem 141/Tp didalam pengecekannya memerintahkan kepada setiap posko agar berkoordinasi satu dengan yang lainnya agar tidak terjadi perbedaan data " Laksanakan  Koordinasi dengan sebaik - baiknya agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada perbedaan data antara posko "Ungkap Danrem. (*/Penrem 141/TP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.