-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Camat Moncongloe, Saksikan Kades Muh Tahir Serahkan 1200 Makser dan 300 Botol Hand Sanitizer Kepada  Ketua TP PKK Desa
Camat Moncongloe, Saksikan Kades Muh Tahir Serahkan 1200 Makser dan 300 Botol Hand Sanitizer Kepada  Ketua TP PKK Desa

Camat Moncongloe, Saksikan Kades Muh Tahir Serahkan 1200 Makser dan 300 Botol Hand Sanitizer Kepada Ketua TP PKK Desa

Foto, Camat Moncongloe, bersama Kades Muhammad Tahir Dg Ngeppe serahkan 
Masker dan hand sanitizer  Kepada  Ketua TP PKK Desa Moncongloe Bulu. Bertempat 
di aula serba guna Kantor Desa Moncongloe Bulu, Pada Hari Senin Tanggal 20/04/2020.

MAROS, SPIRITNEWS. COM.- Antisipasi penularan Corona Virus Disease (Covid 19), Pemerintah Desa Moncongloe Bulu melakukan pengadaan1200 masker dan 300 botol hand sanitizer, yang akan di bagikan pada masyarakat Moncongloe Bulu, untuk memutus mata rantai penularan pandemi covid 19.
foto bersama para pejuang di desa mocongloe bulu melawan covid 19.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe menyerahkan 1200 masker dan 300 botol hand sanitzer kepada Hanik, S.Pd, Tahir Ketua Tim Penggerak PKK di Aula Serbaguna Desa Moncongloe Bulu, Pada Hari Senin Tanggal 20/04/2020.

Sementara penyerahan masker tersebut, turud dihadiri oleh Kepala Wilayah Kec Moncongloe Nuryadi, termasuk Babinsa, Binmas dan para pendamping Desa Moncongloe Bulu, didampingi oleh Sekertaris dan Staf beserta para Kepala Dusun.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Muhammad Tahir Daeng Ngeppe menjelaskan bahwa sebanyak 1200 masker dan 300 botol sanitizer akan dibagi lima dusun se Desa Moncongloe Bulu, katanya.

Dia juga berharap semoga masker dan sanitizer ini, dapat memutuskan mata rantai penularan corona virus disease 19, diwilayah Desa Moncongloe Bulu, dan pembagiannya diserahkan kepada para Kepala Dusun, tutur Daeng Ngeppe.

Selain itu, Camat Moncongloe Nuryadi mengapresiasi kepedulian Kades Moncongloe Bulu Pada Warganya, kami minta pada seluruh masyarakat agar selalu melakukan enam hal untuk menghentikan penularan COVID 19 di Wilayah ini diantaranya;

1.- Selalu memakai masker

2.- Selalu mencuci tangan dengan memakai sabung

3.- Siku untuk menutup mulut saat batuk

4.- Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan

5.- Usahakan Dirumah Saja

6.- Wajah jangan disentuh dengan Telapak Tangan .
Foto para pejuang melawan covid 19 di wilayah  Desa Moncongloe Bulu dan sekitarnya.

Lanjut Camat Moncongloe Nuryadi  menegaskan kepada seluruh masyarakat agar keenam hal tersebut secara terus menerus dan tidak boleh putus putus, semoga apa yang kita lakukan semua selalu di Ridhai Allah SWT, Al- Fatiha Amin Amin Amin Ya Rabbal Alamin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.