-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Biringkanaya, Memantau dan Mengukur Suhu Tubuh Pengendara Roda Dua di Batas Kota Makassar, Kab Maros
Camat Biringkanaya, Memantau dan Mengukur Suhu Tubuh Pengendara Roda Dua di Batas Kota Makassar, Kab Maros

Camat Biringkanaya, Memantau dan Mengukur Suhu Tubuh Pengendara Roda Dua di Batas Kota Makassar, Kab Maros

Foto, Camat Biringkanaya Dr.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE., M.Si, saat mengukur 
suhu tubuh pengendara roda dua di Posko Covid 19 batas Kota Makassar Maros, 
Pada Hari Senin, Tanggal 27/04/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Wilayah Kota Makassar dan sekitarnya, Camat Biringkanaya Dr.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE., M.Si, dimana warganya dinyatakan positif sejumlah 25 Orang, kata Camat Andi Syahrum melalui via WhastApp, Pada Hari Senin, Tanggal 27/04/2020.
Inilah kegiatan Camat Biringkanaya saat memeriksa suhu tubuh pengendara roda dua 
di batas Kota Makassar dengan Kabupaten Maros, Pada Hari Senin 27/04.

Sementara berdasarkan Pantau awak media ini, terlihat Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Biringkanaya Dr.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE., M.Si, setiap saat berada  di Posko Covid 19 di batas Kota Makassar-Kab Maros, dalam hal memantau kegiatan serta kebutuhan “Tim Medis serta Prajurit TNI dan Polri”, yang bertugas di Posko tersebut.

Menurut Andi Syahrum, pengukuran suhu tubuh para pengendara roda dua dan empat termasuk para penumpangnya, yang melintas memasuki wilayah Kota Makassar, disampaikan bahwa yang kami lakukan ini, untuk mempercepat memutus mata rantai Pandemi Corona Virus Disease (covid19), ujar Andi Syahrum.

Sambung Andi Syahrum Camat Biringkanaya, kami berharap agar semua masyarakat sadar atas pentingnya kesehatan, agar seluruh warga selalu waspada dimanapun berada dengan selalu memakai masker dengan menghidari kerumunan serta selalu berdoa dan berzikir dirumahnya masing masing, semoga Allah SWT mengabulkan permohonan kita amin ya rabbal alamin.

Namun terkait dengan pemberlakuan PSBB di Wilayah Kota Makassar, awak media ini menemui salah seorang awartawan senior mengatakan bahwa keputusan Pemerintah itu sangat bagus, tetapi pemerintah juga harus mempersiapkan bantuan terhadap seluruh masyarakat karena pemberlakuan PSBB ini sangat memperngaruhi penghasilan seluruh masyarakat di seluruh Indonesia,(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.