-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Aksi Peduli Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Bagikan Nutrisi Kepada Tenaga Medis
Aksi Peduli Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Bagikan Nutrisi Kepada Tenaga Medis

Aksi Peduli Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Bagikan Nutrisi Kepada Tenaga Medis

Foto, Aksi Peduli Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Bagikan Nutrisi Kepada Tenaga Medis Covid 19.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Sebagai benteng pertahanan terakhir dalam menangani pasien Covid-19, tenaga medis meringankan beban tenaga medis dengan memberikan motivasi dan meningkatkan imunitas bagi para tenaga kesehatan yang berjuang membantu memulihkan kondisi pasien yang terpapar Covid-19.

Selain itu kegiatan tersebut sebagai salah satu bagian dalam peringatan HUT ke-74 Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK).

Paket bantuan diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Tk. II Pelamonia Kolonel Ckm dr. Potjo Yunarko, Sp.Pd., M.A.R.S., FINASIM, berupa paket sebanyak 69 box, berisi vitamin, susu kaleng, minuman buah segar, madu, sari kacang hijau, Vitamin C 1000 dan mie instan.

Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin berharap semoga nutrisi tambahan ini bermanfaat untuk daya tahan tubuh (imun) bagi tenaga medis yang berkerja menangani penyebaran wabah virus Corona.

Karumkit pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar kepada tenaga kesehatan dari Ketua Persit beserta jajarannya khususnya dalam melawan Covid-19 di RS. Pelamonia.

Turut hadir Wakil Ketua Persit KCK XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, Ny. Putri Renal Aprindo Sinaga, Ny. Yayuk Ganardyto Herry K dan dr. Asti Trianawati Dokter Umum RS. Tk. II Pelamonia. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.