-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Polisi Peduli,Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa Membersihkan Tempat Ibadah
Polisi Peduli,Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa Membersihkan Tempat Ibadah

Polisi Peduli,Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa Membersihkan Tempat Ibadah

Foto, Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa Membersihkan Tempat Ibadah salah bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Gowa, SpiritNews. com.- Bhabinkamtibmas Gantarang Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Bripka Darius Padang membersihkan salah satu mesjid di wilayah Binaannya di kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong,Selasa (3/3).

Usai melaksanakan tugas melaksanakan sambang di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayahnya.

Banyak cara yang di lakukan Bhabinkamtibmas agar bisa lebih dekat warga binaannya dengan cara bersama-sama melaksanakan kerja bakti di salah satu mesjid di wilayah Gantarang.

Antusias Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti di salah satu mesjid di kelurahan Gantarang terlihat saat ada yang memegang sapu dan mencabut rumput di halaman mesjid.

"kebersihan adalah sebagian dari iman dan menjaga kekhusyukan saat masyarakat  yang melaksanakan shalat secara berjamaah di mesjid"ujar DP

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya membersihkan mesjid sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah agar terlihat aman,sehat,rapi dan indah., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.