-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemerintah, Polri di Marbo  Gelar Gerakan Sadar Wisata Bersama Di Pantai Topejawa
Pemerintah, Polri di Marbo  Gelar Gerakan Sadar Wisata Bersama Di Pantai Topejawa

Pemerintah, Polri di Marbo Gelar Gerakan Sadar Wisata Bersama Di Pantai Topejawa

Foto bersama aparat pemerintah kecamatan dengan aparat dari dinas pariwisata.

Takalar, SpiritNews. com.- Pemerintah Kecamatan (Camat) Marbo Mappaturun, S.Sos., MM., bersama Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH termasuk Personil dan Ibu Bhayangkari, menggelar kegiatan Dinas Pariwisata Provinsi yang bertemakan " Gerakan Sadar Wisata Dan Aksi Sadar Pesona" , ditempatkan dikawasan wisata pantai Topejawa Pada Hari Kamis, Tanggal 05/03/2020.

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Camat Marbo, Aparat Desa Topejawa, Kadis Pariwisata Kab Takalar, Kabid Pengembangan Pariwisata Provinsi Sulsel, Kapolsek Marbo bersama Personil dan Ibu Bhayangkari, ikut bersih bersih.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan Bruno Rantetama, SH dalam Sambutannya mengatakan, kalau Provinsi Sulawesi Selatan itu terdapat beberapa potensi pariwisata, katanya.

Selain itu, disampaikan juga bahwa ini dibutuhkan peran serta masyarakat dalam membangun pariwisata di Sulawesi Selatan, karena keberhasilan pariwisata itu harus dari kebersamaan, ujarnya.

Diungkapkan pula bahwa tidak akan berhasil apabila tidak ada dukungan dari semua pihak sehingga dukungan masyarakat dan aparat keamanan sangat dibutuhkan termasuk kebersihan, rasa aman dan nyaman, ungkapnya.

Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH, pada kesempatan itu berpesan kepada seluruh masyarakat di Desa Topejawa yang hadir ataupun yang tidak hadir agar secara bersama sama mendukung program dinas pariwisata baik tingkat daerah maupun provinsi mengingat wilayah Kecamatan Marbo memiliki obyek wisata yang sudah menjadi kewajiban kita selaku masyarakat Topejawa harus melestarikannya, tutur Sudirman.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai Pihak Dinas Pariwisata melakukan pengundian Door Prize, diperuntukkan kepada masyarakat Desa Topejawa, hal ini salah satu wujud sinergitas. (*/Nr).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.