-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Terima Paparan Kesiapan TMMD ke -107 dari Para Dansatgas
Pangdam Hasanuddin Terima Paparan Kesiapan TMMD ke -107 dari Para Dansatgas

Pangdam Hasanuddin Terima Paparan Kesiapan TMMD ke -107 dari Para Dansatgas

Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Pangdam Hasanuddin. saat memberikan sambutan, di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 2/03/2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima paparan dari para Dansatgas TMMD ke-107 TA. 2020, Bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 2/03/2020.
Foto, Pangdam Hsn saat menerima paparan. 

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, dalam paparanmya menyampaikan bahwa kita harus mengetahui sejauhmana kesiapan para Dansatgas TMMD dalam menindaklanjuti rencana yang telah disusun, sehingga pelaksanaan TMMD, dapat berjalan lancara, aman dan sukses.

Lebih lanjut diungkapkan Pangdam Hasanuddin, bahwa TMMD ini rutin diselenggarakan disetiap tahun dan merupakan program TNI di bidang territorial, ungkap Andi sapaan akrabnya.

"Kegiatan ini bersifat lintas sektoral dengan melibatkan TNI itu sendiri maupun instansi terkait lainnya yakni, Polri, Kementrian/Lembaga, Pemerintah Daerah serta masyarakat setempat"

"Diharapkan dari waktu ke waktu dapat mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal untuk kepentingan masyarakat" tutur Pangdam.

Pangdam juga memerintahkan personel TMMD hendaknya tinggal di rumah warga sekitar, "satu rumah ditempati 4-5 orang Satgas sehingga tercipta keluarga asuh" ujar Pangdam, adapun tema TMMD ke -107 TA. 2020 adalah “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”.

Sedangkan para Dansatgas TMMD yang memaparkan antara lain, Dandim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, Dandim 1412/Kolaka, Letkol Kav Amran, Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus dan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandiesak, S.Ag.MM.M.I.Pol serta pemaparan dilanjutkan Karya Bakti oleh Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar

Diakhir keterangan Kapendam XIV/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, menuturkan bahwa turut hadir Bupati Kolaka Utara Nur Rahma Umar, Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasrudin, Ketua DPRD Takalar H. Nurdin, Ketua DPRD Pasangkayu Arwi, Para Danrem, Kapok Sahli, para Asisten, Pa LO dan Kabalakdam serta para Dandim yang terkait, tutur Maskun. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.