-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kuliah Kerja Pasis SEKKAU A-107 di  Kodam XIV/Hasanuddin
Kuliah Kerja Pasis SEKKAU A-107 di  Kodam XIV/Hasanuddin

Kuliah Kerja Pasis SEKKAU A-107 di Kodam XIV/Hasanuddin

Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima 152 Perwira Siswa 
(Pasis) Sekolah Kesatuan Komando Angkatan Udara (Sekkau) A-107 TA. 2020,
di  Kodam XIV/Hasanuddin, Jln Urip Sumiardjo.

Makassar, SpiritNews.com.- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima 152 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Kesatuan Komando Angkatan Udara (Sekkau) A-107 TA. 2020, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Kamis, (5/03/2020).
Foto, Bersama Kasdam XIV/Hsn dan Komandan Sekkau Kolonel Pnb M. Yani Amirullah, bersama 
152 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Kesatuan Komando Angkatan Udara (Sekkau) A-107 TA.

Kedatangan Pasis Sekkau ini dalam rangka kuliah kerja pembuatan karya tulis tentang Kesiapsiagaan TNI guna mendukung Diplomasi Pertahanan.

Pangdam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan selamat datang di Kota Angin Mamiri dan terima kasih serta penghargaan atas kehadirannya di Makodam XIV/Hasanuddin.

"Merupakan kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, bahwa Kodam XIV/Hasanuddin merupakan salah satu sasaran kuliah kerja Pasis Sekkau" ungkapnya.

Pangdam berharap, pelaksanaan kegiatan kuliah kerja Pasis Sekkau A-107 dapat memberikan kontribusi positif bagi Kodam XIV/Hasanuddin, khususnya dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

"Informasi dan pengetahuan yang akan didapatkan oleh para Pasis melalui kunjungan kerja ini, hendaknya lebih dikembangkan pada pelaksanaan tugas berikutnya" harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Asrendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Ganardyto Herry K memaparkan tentang keberadaan Kodam XIV/Hasanuddin dan Penataan Postur TNI AD Tahun 2020-2024 di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Penataaan tersebut terkait rencana pegembangan kekuatan Kodam Hasanuddin mulai dari pembentukan Koramil, Kodim dan Brigade untuk menghadapi ancaman dan kerawanan yang mungkin terjadi saat ini dan yang akan datang.

Sambung Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik menuturkan bahwa seusai menerima paparan, selanjutnya para Pasis Sekkau diberi kesempatan untuk sharing dan saling bertukar informasi, terutama yang menyangkut tentang situasi dan kondisi terkini ataupun berbagai perkembangan yang sedang terjadi dewasa ini.

Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, menjelaskan bahwa turut hadir Irdam Kolonel Inf Bahram, Komandan Sekkau Kolonel Pnb M. Yani Amirullah beserta Guru pembimbing, Perwira LO AL dan AU, Asrendam, Asintel dan Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin, kata Maskun. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.