-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Umum DPP Partai Golkar Rekomendasi H. Tajeriming Maju di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2020
Ketua Umum DPP Partai Golkar Rekomendasi H. Tajeriming Maju di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2020

Ketua Umum DPP Partai Golkar Rekomendasi H. Tajeriming Maju di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2020

Foto, H Andi Tajerimin, SH, Msi, Balon Bupati dan H. Havid, S, Fasha, SH., 
Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros, Pada Tahun 2020, bertempay di Tripel C Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Ketua Umum Golkar Erlangga Hartanto dan Ketua DPD  1 Golkar bersama anggota DPR-RI dari Partai Golkar termasuk dari Kementerian dari Partai Golkar, bertempat di Gedung Tripel C Makassar, Pada Hari Minggu, Tanggal 8/03/2020.
Foto, Paslon "TAHFIDZ" Bersama Tim Pemenangannya.

Sementara berdasarkan pantauan media ini, terlihat seusai Ketua Umum Partai Golkar merekomdasikan H. Tajerimin maju di Pilkada Bupati di Kab Maros, dilanjutkan dengan DEKLARASI PASLON TAHFIDZ resmi maju sebagai calon di pilkada tahun 2020.

Deklarasi Paslon TAHFIDZ serta sejumlah 12 Bakal Calon Bupati se Sulawesi selatan, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPD  1 Golkar bersama Anggota DPR-RI dari Partai Golkar termasuk Menteri dari Partai Golkar, bertempat di Gedung Tripel C Makassar,.

Rekomendasi Ketua DPP Pusat Partai Golkar, kepada Paslon “TAHFIDZ” Tajerimin – Havid Fasha untuk maju di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2020, tentu saja sudah dipertimabngkan oleh semua kader partai Golkar.

Dengan sangat yakin  mulai Kader senior maupun kader yunior Paslon “TAHFIDZ”, diyakini akan memenangkan pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros, tahun 2020.

Sementara TIM RELAWAN H. HAVID, S, FASHA, SH di Maros bagian Selatan mengatakan Apresiasinya, pada Ketua Umum DPP Golkar Erlangga Hartanto, telah merekomendir H. Andi Tajerimin berpasangan Dengan H. Havid, S, Fasha, SH di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2020.

Diakhir keterangannya mengatakan kami selaku TIM KELUARGA H. HAVID, S, FASHA di Maros Selatan, yakin Paslon :TAHVIDZ yang sudah resmi deklarasi Maju di Pilkada  Kab Maros Tahun 2020, Insya Allah kami tetap memperkuat pemenangan kami di tim keluarga, ungkapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.