-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Dan Pembacaan Amanat Pangdam XIV/Hsn
Kasrem 141/Tp, Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Dan Pembacaan Amanat Pangdam XIV/Hsn

Kasrem 141/Tp, Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Dan Pembacaan Amanat Pangdam XIV/Hsn

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. Senin (02/03), saat memimpin upacara bendera di lapangan Makorem 141/Tp, Bone.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap hari senin dengan Irup Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Senin (02/03).
Personel Korem 141/Tp Prajurit PM sedang menaikkan bendera, Pada Hari Senin.

Adapun Amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E yang dibacakan Kasrem 141/ Tp, yang intinya" bahwa tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pilkada serentak di 23 Kabupaten/Kota di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Saya minta para Komandan Satuan agar memberikan penekanan ulang kepada anggotanya tentang netralitas TNI. Laksanakan pengawasan melekat terhadap seluruh anggota, baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada. Berikan sanksi bagi anggota yang terbukti melalukan pelanggaran netralitas TNI.

Selain itu Upacara bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sangq Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Selain itu Upacara bendera juga memiliki makna penting, sebagai upaya untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.