-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Parangloe Polres Gowa  Jenguk Anggotanya Yang Sakif
Kapolsek Parangloe Polres Gowa  Jenguk Anggotanya Yang Sakif

Kapolsek Parangloe Polres Gowa Jenguk Anggotanya Yang Sakif

Foto, Iptu Kasmawati, S.Sos, Kapolsek Parangloe Polres Gowa saat menjenguk Anggotanya yang Sakit dan hal ini salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Pada Hari Rabu 04/03/2020.

Kapolsek Parangloe  Iptu Kasmawati S.Sos beserta anggotanya membesuk BRIPKA Fabliyanto yang sedang Sakit di rawat di Puskesmas Parangloe Kecamatan Parangloe Gowa, Rabu (04/03/2020) Siang.

Wujud nyata Perhatian dan solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Kapolsek Parangloe dan anggota  pada personilnya yang sedang  mengalami Sakit sebagai wujud  kepedulian.

BRIPKA Fabiyanto  merupakan salah seorang anggota Polsek Parangloe yang sudah dua hari ini dirawat di Puskesmas Paràngloe masih dalam proses pengobatan medias akibat sakit yang dideritanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parangloe  menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Parangloe siang ini  tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada BRIPKA Fabliya to  supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujar Iptu Kasma.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada Anggotanya Bripka Fabliynto agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Harapnya.

Di akhir kunjungannya, IPTU Kasmawati juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujar Iptu Kasma., (*/Humas Parangloe Gowa)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.