-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapendam Hasanuddin Sosialisasi Rekrutmen Tamtama  TNI AD Tahun 2020
Kapendam Hasanuddin Sosialisasi Rekrutmen Tamtama  TNI AD Tahun 2020

Kapendam Hasanuddin Sosialisasi Rekrutmen Tamtama TNI AD Tahun 2020

Foto, Kolonel Inf Maskun Nafik, Kapendam Hasanuddin Sosialisasi
Rekrutmen Tamtama  TNI AD Tahun Anggaran 2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik bangsa yang ingin menjadi prajurit TNI AD. Pada penerimaan di bulan Maret 2020 ini, TNI AD membuka untuk prajurit dari jalur Tamtama Gelombang I.
Foto, Peserta Sosialisasi Rekrutmen Tamtama  TNI AD Tahun 2020.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H, mengungkapkan penerimaan Tamtama diprioritaskan dari putra daerah, pendaftaran dimulai sejak tanggal 1 Januari s/d 20 Maret untuk daftar online, dan 9 s.d. 20 Maret 2020 validasi.

"Kuota penerimaan Tamtama Gel I tahun ini sebanyak 583 orang" tutur Kolonel Maskun di Ruang Konfrensi Pers di Mapendam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Rabu, (4/03/2020).

Kolonel Maskun memaparkan, mengenai persyaratan umum yakni laki-laki, WNI, tinggi 163, ijazah minimal SMP dan memiliki kartu BPJS.

"Persyaratan lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan secara daring (online) melalui laman resmi TNI AD. ad.rekrutmen-tni.mil.id." ucap Kapendam.

Materi seleksi mulai dari administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes kesamaptaan jasmani, mental ideologi dan psikologi.

Ditegaskan oleh Kolonel Maskun bahwa dalam proses pendaftaran hingga pendidikan seluruhnya gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Ia juga memastikan, proses seleksi tersebut bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

"Dalam proses penerimaan ini kami tidak memungut biaya sepeser pun, tidak ada KKN," tegasnya.

"Jika ada pihak atau oknum yang menjanjikan kelulusan dengan uang pelicin, tidak dibenarkan dan tidak boleh dipercaya. Masyarakat juga diminta melapor jika ada pihak yang melakukan hal tersebut" sambungnya.

"Kalau ada yang meminta uang itu tidak benar dan jangan didengarkan. Laporkan, pasti akan kami tindak lanjuti" tegas Kolonel Maskun.

Untuk informasi bisa mendatangi Kodim-Kodim di jajaran Kodam XIV Hasanuddin dan untuk lebih jelasnya di kantor Ajendam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Ajenrem 141 Jl. Orde Baru, Watampone Bone, Ajenrem 142 Jl. Abd Malik Pattana, Mamuju, Sulbar dan Ajenrem 143 Drs. H. Abd Silondae Kendari, Sultra.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.