-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Buka Giat Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Sulsel
Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Buka Giat Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Sulsel

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Buka Giat Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Sulsel

Foto, Irjen Pol Drs.Mas Guntur Laupe, Kapolda Sulawesi Selatan, saat membuka kegiatan 
“Taklimat Awal Wasrik  Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Polda Sulsel” 
di Aula Serbaguna, Pada Hari Rabu Tanggal 4/03/2020

Makassar, SpiritNews. com.- Irjen Pol Drs.Mas Guntur Laupe, Kepala Kepolisian Negara Daerah Sulawesi Selatan, saat membuka kegiatan “Taklimat Awal Wasrik  Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Polda Sulsel” di Aula Serbaguna, Pada Hari Rabu Tanggal 4/03/2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Lauoe, dalam sambutannya mengatakan bahwa Wasrik Perencanaan dan Pengorganisasian, itu merupakan salah satu upaya pengawasan Polri, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja seluruh jajaran Polda Sulsel, yang harus bekerja secara Profesional, Transparansi, dan Akuntabel, tutur Guntur.

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir pada acara, Wasrik Itwasda Polda Sulsel, Irwasda, Pejabat Utama, Ketua Tim beserta Anggota Itwasda termasuk para Kapolres serta Pejabat Polres jajaran Polda Sulsel serta para Kasubbag Renmin Polda Sulsel.

Sambung dalam arahan orang nomor satu di Polda Sulsel, menjelaskan bahwa perencanaan dan pengorganisasian masuk dalam bagian yang sangat penting dalam manajemen suatu organisasi, kata Guntur.

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan pedoman suatu program  dalam kegiatan, yang akan menjamin terlaksananya kebijakan dan strategi khususnya di Polda Sulsel Pada Tahun 2020, terang Kapolda Sulsel.

Diakhir keterangan Kapolda Sulsel sangat berharap agar dengan  kegiatan wasrik ini, dapat dijadikan momentum yang positif dalam upaya peningkatan kinerja Personil di Polda termasuk  di Polres jajaran dalam rangka menerapkan prinsip - prinsip pemerintahan yang bersih (clean government) dengan tata kelola pemerintahan yang baik, terang Guntur. (*/Humas Polda Sulsel).




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.