-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Berikan Layanan Prima Tim Kesehatan TMMD 1405 Keliling  Sambangi Rumah  Warga
Berikan Layanan Prima Tim Kesehatan TMMD 1405 Keliling  Sambangi Rumah  Warga

Berikan Layanan Prima Tim Kesehatan TMMD 1405 Keliling Sambangi Rumah Warga

Foto, Kegiatan TMMD 1405, Berikan Layanan Prima Tim KesehatanKeliling  Sambangi Rumah  Warga.


Memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat adalah bagian dari kegiatan TMMD ke-107 Kodim 1405/Mallusetasi.

Tim Kesehatan Satuan Tugas (Satgas) TMMD, Serma Muh. Daud bersama Sertu HS Yogi, Bintara Kesehatan RS Dr. M. Yasin Korem 141/TP, melaksanakan anjangsana dari rumah ke rumah untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (21/03/2020).

Dan Satgas TMMD ke- 107 Kodim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra, mengatakan tujuan anjangsana Tim Kesehatan TMMD ke-107, untuk melakukan pemeriksaaan dan pengobatan kepada warga, terutama warga yang sakit.

Ia juga menyebutkan, Tim Kesehatan Satgas TMMD sengaja mendatangi langsung rumah warga sebagai salah bentuk pelayanan.

“Pemeriksaan yang dilakukan dari rumah ke rumah tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Warga yang sakit dan tidak bisa datang ke Pos Kesehatan yang berada di Posko TMMD akan dikunjungi,” ujarnya

Kegiatan yang kita lakukan ini menurutnya, merupakan salah satu rangkaian kegiatan TMMD ke-107 yakni sebagai program penyuluhan dan layanan kesehatan untuk warga.

"Pengobatan gratis dari pintu ke pintu akan dilaksanakan setiap harinya untuk membantu masyarakat yang sakit dan bagi warga yang mau berobat ke dokter terkendala jauhnya Poliklinik dan transportasi, disilahkan datang ke Pos Kesehatan di Posko TMMD Dusun Pange Desa Palakka, Kecamatan Barru," tutup Letkol Ali Syahputra

Lahiddin (68) salah satu warga Dusun Pange menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak TNI atas pelayanan kesehatan ini

"kami didatangi di rumah untuk diperiksa kesehatan serta diberi obat-obatan dan pesan bapak TNI agar jaga kebersihan, makan teratur, budayakan cuci tangan sehabis bekerja agar terhindar dari penyaki", ucap Lahidin. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.