-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bakal Calon Wabup Bersama Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK, Pada Pilkada Kab Maros Hadiri Acara Isra Miraj Dirumah Tuang Sikki
Bakal Calon Wabup Bersama Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK, Pada Pilkada Kab Maros Hadiri Acara Isra Miraj Dirumah Tuang Sikki

Bakal Calon Wabup Bersama Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK, Pada Pilkada Kab Maros Hadiri Acara Isra Miraj Dirumah Tuang Sikki

Foto, H. Havid,S, Fasha, SH, Bakal Calon Wakil Bupati dan Hj. Hamsinah 
Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK, Pada Pilkada 2021 – 2026, di Kab Maros, 
tepatnya di di Biringkaloro yang diadakan di Desa Bonto Marannu Kec. Moncongloe.

Maros, SpiritNews. com.- Salah seorang Tokoh Agama (Guru Tarekha) Tuang Sikki menyelenggarakan acara Isra Miraj Tahun 2020, bertempat dikediamannya, Pada Malam Minggu.
Foto, Tuang Sikki (Guru Tarekha) bersama saena manngaji diacara Isra Miraj Tahun 2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, H. Havid,S, Fasha, SH, Bakal Calon Wakil Bupati dan Hj. Hamsinah Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK, Pada Pilkada 2021 – 2026, di Kab Maros.

Pada kesempatan tersebut, Tuang Sikki menjamu Bakal Calon Wakil Bupati dan Bakal Calon Wakil Ketua TP PKK di acara Isra Miraj, di Biringkaloro yang diadakan di Desa Bonto Marannu Kec. Moncongloe Kab. Maros.

Sambung H. Hafid, S, Fasha, SH Ketua DPC PKB Kab Maros mengatakan bahwa Isra Miraj adalah peringatan dua peristiwa berbeda yang sangat penting dalam ajaran Islam. Dalam kejadian Isra diceritakan Nabi Muhammad pergi dari Mekah ke Yerusalem hanya dalam waktu satu malam, jelas Bakal Paslon TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros 2020.

Mekah dan Yerusalem yang dipisahkan dengan jarak lebih dari 1200 km bisa ditempuh hanya dalam waktu satu malam dengan mengunakan Buraq yang dikirim oleh Allah untuk Nabi, di malam yang sama, Nabi Muhammad juga dinaikkan Allah ke surga untuk mendapatkan perintah shalat lima waktu, Peristiwa ini dituliskan dalam kejadian Miraj, katanya.

Diakhir keterangan Tuang Sikki (Guru Tarekha) menjelaskan bahwa acara ini turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, di Wilayah Desa Bonto Marannu, terangnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.