-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Antisipasi Cegah Covid- 19, Satgas TMMD Kodim 1405 Gelar Layanan Kesehatan Gratis
Antisipasi Cegah Covid- 19, Satgas TMMD Kodim 1405 Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Antisipasi Cegah Covid- 19, Satgas TMMD Kodim 1405 Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Foto, Prajurit dan PNS antisipasi Cegah Covid- 19, Satgas TMMD Kodim 1405 Gelar Layanan Kesehatan Gratis.

Barru, SpiritNews. com.- Merebaknya epidemi Virus Corona (Covid-19) Satuan Tugas ( Satgas) TMMD ke -107 Kodim 1405/Mlts bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Barru menyiapkan pos layanan kesehatan di lokasi TMMD Dusun Pange, Desa Pallaka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Jumat, (20/03/2020).
Inilah cara antisipasi  epidemi Virus 
Corona (Covid-19), di Kodim Barru.

Pos layanan kesehatan ini langsung dikoordinir dr. Resky Purwasari merupakan salah satu Dokter Puskesmas Palakka, dibantu staf maupun perawat Puskesmas.

dr. Resky mengatakan Pos Kesehatan yang berada di lokasi TMMD ini adalah bagian dari wujud kepeduliannya kepada TNI dan masyarakat setempat yakni Desa Palakka yang menjadi sasaran TMMD.

"Mengingat akan pentingnya kesehatan dan sudah kita ketahui bersama tentang merebaknya Virus Corona, kami dari Puskesmas Pallaka memberikan layanan kesehatan gratis sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid 19" tuturnya.

Resky menambahkan bahwa di Pos Kesehatan tersebut terdapat dua orang tenaga medis yang bertugas melakukan cek pemeriksaan fisik Tanda-Tanda Vital (TTV).

Di tempat yang sama Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, sangat mengapresiasi atas pengadaan Pos layanan Kesehatan di lokasi TMMD untuk masyarakat dan personel Satgas TMMD.

Menurut Dansatgas, bahwa kesehatan nomor satu sangat dibutuhkan, apalagi dengan adanya Pos Kesehatan di posko TMMD.

"Ini akan mempermudah pemeriksaan kesehatan masyarakat maupun personel TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD disini" ucap Letkol Ali.

"Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Barru yang ditindak lanjuti oleh Kepala Puskesmas Pallaka dr. Resky dan para jajaran stafnya" tutupnya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.