-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakil Bupati Takalar,  Pembangunan Bendungan Pammukkulu Diawal Tahun Ini Insya Allah Terwujud
Wakil Bupati Takalar,  Pembangunan Bendungan Pammukkulu Diawal Tahun Ini Insya Allah Terwujud

Wakil Bupati Takalar, Pembangunan Bendungan Pammukkulu Diawal Tahun Ini Insya Allah Terwujud

Foto, Wakil Gebernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,S.T, Kepala Balai Pompengan Jeneberang, Kepala BNN, Tim Ahli Gubernur, Kadis Kehutanan Provinsi, Wabup Takalar dan Kajari Takalar.

Takalar, SpiritNews.com.- Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos hadiri rapat Teknis Persiapan Pelaksanaan Tata Batas Bendungan Pammukkulu Kabupaten Takalar di Ruang Rapat Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Lantai II Kantor Gubernur SulSel, Pada Hari Senin, Tanggal 3 Februari 2020.

Sementara pada rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gebernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,S.T, yang dihadiri oleh Kepala Balai Pompengan Jeneberang, Kepala BNN, Tim Ahli Gubernur, Kadis Kehutanan Provinsi, Kajari Takalar.

Berdasarkan panatauan awak media pada saat itu, terliput dalam rapat dijelaskan bahwa tahapan penataan batas luar untuk Bendungan Pammukkulu yang berlokasi di Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Dan hal ini yakni pembuatan peta trayek batas, pemancangan batas sementara, pengumuman hasil pemancangan batas sementara, inventarisasi, identifikasi dan penyelesaian hak-hak pihak ketiga dan berita acara pembahasan teramsuk persetujuan hasil pemancangan batas sementara, pengukuran batas dan pemasangan tanda batas, pemetaan hasil penataan batas, pembuatan dan penandatanganan berita acara tata batas dan peta tata batas serta pelaporan kepada Menteri.

Sementara menurut Andi Sudirman Sulaiman Wakil Gubernur Prov. SulSel dalam arahannya mengemukakan bahwa dalam tahapan perencanaan pembangunan Bendungan Pammukkulu di Takalar, Pemerintah telah melakukan perjalanan panjang.

Disampaikan bahwa untuk itu dalam tahapan ini, Wagub Sulsel berharap agar tidak ada lagi permasalahan yang rumit nanti di lapangan, tuturnya.

Sambung Wagub Sulsel berharap tidak ada lagi permasalahan yang rumit dihadapi di lapangan karena kita sudah berada di tahap persiapan tata batas, ini artinya masyarakat yang mempunyai lahan sudah tidak masalah lagi akan lahan yang akan ditenggelamkan untuk dijadikan bendungan, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, secara spontan mengaminkan apa yang dikatakan oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman.

Diharapkan doa kita semua, agar masyarakat tidak melakukan lagi aksi penolakan, karena kami dari pemerintah daerah hingga saat ini, masih terus melakukan pendekatan ke masyarakat, untuk memberikan sosialisasi akan manfaat pembangunan Bendungan Pammukkulu, yang besar kepada masyarakat Takalar pada khususnya jika bendungan ini sudah jadi nantinya. harapannya.

Dia juga menambahkan dengan kedua kalinya saya menyampaikan harapan agar diawal tahun 2020 ini, proses pembangunan Bendungan Pamukkulu sudah  bisa terwujud, tambahnya. (*/Diskominfo Kab Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.