-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolres Gowa Melaksanakan Kunjungan Ke Polsek Tinggimoncong
Wakapolres Gowa Melaksanakan Kunjungan Ke Polsek Tinggimoncong

Wakapolres Gowa Melaksanakan Kunjungan Ke Polsek Tinggimoncong

Foto, Wakapolres Gowa saat melaksanakan kunjungan ke Polsek Tinggimoncong. 

Gowa, SpiritNews.com.- Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri S.Sos.MH melaksanakan kunjungan ke Polsek Tinggimoncong,Jumat (28/2).

Dalam kunjungan ke polsek Tinggimoncong Wakapolres Gowa di dampingi oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Hj.Nursiah Abdullah,Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH.MH,Kasi Siwas Polres Gowa Ipda syarifuddin.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH menyambut langsung kunjungan yang di lakukan Wakapolres Gowa bersama rombongan di ruangan kerjanya.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Wakapolres Aktif melaksanakan kunjungan ke Polsek-Polsek jajarannya untuk bisa bertatap muka langsung bersama anggotanya sambil berbincang-bincang mendengar unek-uneknya.

Wakapolres Gowa memberikan penekanan kepada seluruh personil Polsek Tinggimoncong untuk melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat.

"Aktif melaksanakan patroli di wilayah binaannya sehingga bisa melihat dan memantau langsung seluruh kegiatan yang di lakukan masyarakat"ujar Wakapolres

Pemilihan kepala daerah semakin dekat sehingga seluruh personil bisa melakukan pemetaan wilayah yang di anggap rawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat"tambahnya

Wakapolres Gowa mengingatkan kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas jaga agar selalu waspada dan jangan pernah mengosongkan kantor sehingga para pejabat polda sulsel saat berkunjung ke malino dapat terlayani dengan baik mengingat Wilayah Tinggimoncong merupakan salah satu objek wisata yang ada di sulawesi selatan.

Di akhir Kunjungannya Wakapolres mengapresiasi kepada kapolsek Tinggimoncong atas kinerja dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas serta melihat perkembangan kantor yang terus di benahi agar tertata dengan rapi sehingga seluruh masyarakat saat berkunjung ke polsek Tinggimoncong merasa aman dan nyaman. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.