-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolres Barru Pimpin Baksos Bersama Personil Bersihkan Puing-Puing Rumah
Wakapolres Barru Pimpin Baksos Bersama Personil Bersihkan Puing-Puing Rumah

Wakapolres Barru Pimpin Baksos Bersama Personil Bersihkan Puing-Puing Rumah

Foto, Kompol Eddy Sumantri, Wakapolres Barru bersama Personil 
melaksanakan giat bhakti sosial membersihkan puing - puing rumah yang 
porak-poranda akibat angin kencang yang melanda Kampung Palaguna.

Barru, SpiritNews. com.- Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri, memimpin kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan puing - puing rumah yang porak-poranda akibat angin kencang yang melanda Kampung Palaguna, Lingkungan Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Pada Hari Jumat, Tanggal 31 Januari 2020.

Namun sebelumnya Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah menindaklanjuti dengan merintahkan Personilnya untuk membangun jembatan darurat akibat terjangan banjir di Dusun Paddumpu Balusu Barru diawal bulan Januari.

Sementara kegiatan bakti sosial tersebut, turut di oleh Kabag Ops Polres Barru Kompol H A Sunra bersama Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Personil Polres dan Polsek Barru.

Hal tersebut dilakukan seusai apel digelar Pada Pukul 14.30 Wita, Wakapolres bersama Personil Polres Barru langsung melaksanakan kegiatan bakti sosial, untuk membantu masyarakat memindahkan reruntuhan bangunan rumahnya pasca bencana angina kencang.

Terpisah, di lokasi yang sama kegiatan serupa juga dilakukan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Sosial Barru bersama jajaran dan Tim URC dari BPBD Kabupaten Barru yang sejak pagi turun melakukan kaji cepat dan pertolongan kepada korban.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barru Andi Makmun Aksa yang didampingi unsur terkait bersama TNI dan Polri dalam hal ini Kapolres dan Wakapokres Barru, Danramil 1405-06 Barru, termasuk para Bhabinsa dan Bhabinkamtimas telah melakukan penanganan dini bencana angin kencang yang melanda belasan rumah warga di Kecamatan Barru dan Balusu pada hari ini, ujar Andi Makmun.

Selain itu, Kadis Sosial juga menjelaskan bahwa saat ini pihak kami sudah melakukan pendataan dengan jumlah rumah yang rusak, termasuk menyalurkan bantuan sementara ke warga yang menjadi korban, tepatnya di Kecamatan Barru.

Sambung diungkapkan bahwa para korban kita sudah berikan bantuan kebutuhan dasar, seperti beras, terpal, karpet, mie instan dan beberapa bantuan lainnya, ungkap Andi Makmun belum lama ini.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pihak Polres Barru terus melakukan koordinasi dengan instansi lain, yang terkait untuk tindak lanjut penanganan, termasuk setiap saat menjalankan arahan atau petunjuk Bupati Barru Suardi Saleh yang sedang berada di luar daerah Barru menjalankan tugas., (*/Humas Polres Barru).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.