-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Bertatap Muka Dengan Prajurit dan Ibu-Ibu Persit
Pangdam Hasanuddin Bertatap Muka Dengan Prajurit dan Ibu-Ibu Persit

Pangdam Hasanuddin Bertatap Muka Dengan Prajurit dan Ibu-Ibu Persit

Foto, Pangdam Hasanuddin Bertatap Muka dengan para Prajurit dan Ibu-Ibu Persit, di Bau bau, Rabu, (12/02/2020).


Rangkaian kunjungan kerja di wilayah Sultra, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, bersilahturahmi dan bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1413/Buton, Kipan A Yonif 725/Wrg, Subdenpom serta Babinminvetcaddam XIV-35/Bau-bau, bertempat di Markas Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 725/Woroagi di Kota Baubau. Rabu, (12/02/2020).

Pangdam dalam arahannya mengajak para prajurit dan ibu-ibu Persit untuk menciptakan kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga.

"Dalam bermasyarakat supaya menunjukkan sifat humanisme dan menciptakan sinergitas serta menjaga soliditas dengan aparat lainnya" ungkapnya. Mayjen Andi disetiap kunjungannya tak pernah lupa menghimbau jajarannya untuk selalu bijak dalam bermedsos.

"Tolong gunakan media sosial dengan bijak, hindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan" tandasnya.

Kunjungan Pangdam tersebut juga untuk bersilahturahmi dengan keluarga korban Helikopter yang jatuh saat bertugas sebagai Satgas Pengamanan Papua beberapa waktu lalu, sekaligus memberikan santunan dana dan bantuan sembako.

Turut hadir Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse dan unsur pejabat TNI Polri di wilayah kota Baubau. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.