-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Musyawarah Kecamatan PMI Rappocini, Tokoh Muda Didaulat Jadi Ketua
Musyawarah Kecamatan PMI Rappocini, Tokoh Muda Didaulat Jadi Ketua

Musyawarah Kecamatan PMI Rappocini, Tokoh Muda Didaulat Jadi Ketua

Foto, Tokoh muda Didaulat jadi ketua PMI, sesuai hasil musyawarah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Tokoh Muda didaulat Jadi Ketua, Tidak cukup satu bulan setelah pelantikan Pengurus PMI Kota Makassar, PMI Rappocini menggelar musyawarah kecamatan untuk memilih ketua baru.
Konsistensi organisasi non plat merah ini yang tidak mengizinkn rangkap jabatan benar-benar dibuktikan.

Bachnar B Abdullah selaku Ketua PMI Kecamatan Rappocini dinobatkan menjadi Wakil Ketua Bidang PSD (Pengembangan Sumber Daya) PMI Kota, menegaskan bahwa PMI Rappocini harus menggelar musyawarah kecamatan untuk memilih ketua baru.

Dalam sambutan Sekretaris PMI Kota Makassar, Abdul Gafur memaparkan sejumlah prestasi gemilang yang diraih PMI Rappocini seperti, terlibat langsung dalam penanggulangan bencana alam di Lombok, Palu dan Jeneponto serta memprakasai Kampung Donor Darah.


"Prestasi gemilang ini diraih PMI Kecamatan Rappocini dibawah kepemimpinan kak Bachnar selaku ketua.

Karena itu sangat tepat jika sekarang menempati posisi Wakil Ketua Bidang PSD," tegas Abdul Gafur dalam Musyawarah tersebut di Sekretariat PMI Rappocini, Jl. Aroepala, Senin 17/02/2020.

Tampaknya hasil musyawarah tersebut menunjukkan tidak begitu sulit untuk mencari figur yang bisa menahkodai PMI Rapocini demi menggapai prestasi yang lebih gemilang lagi.

Dia adalah tokoh muda, low prifile tapi 'eksekutor ulung' dan sangat handal dalam mengambil keputusan yang cepat dan tepat.

Sebagai pengusaha muda yang terbilang sukses di bidang real estate dan berpengalaman dalam masalah kemanusiaan selaku Sekretari PMI Rappocini, maka seluruh peserta musyawarah dengan suara bulat menyepakati tokoh muda ini sebagai Ketua PMI Rappocini periode 2020 - 2025.

Dia adalah Saiful Islam yang siap menerima amanah hasil musyawarah kecamatan tersebut.

 "Mohon doa semunya agar tugas dan tanggung jawab yang dimandatkan kepada kami di pengurus kecamatan bisa berjalan lancar, amanah sehingga bisa menjadi anal jariah bagi kita semua aaamiiin," ungkap Saiful Islam sesaat setelah terpilih sebagai Ketua PMI Rappocini.(*/Dr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.