-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masa Reses Komisi I DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Lingkup TNI di Wilayah Makassar
Masa Reses Komisi I DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Lingkup TNI di Wilayah Makassar

Masa Reses Komisi I DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Lingkup TNI di Wilayah Makassar

Foto, Komisi I DPR RI, di masa reses melakukan kunjungan kerja ke Lingkup TNI di Wilayah Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menyambut kedatangan Komisi I DPR RI beserta Rombongan di Ruang rapat Surya Dharma Makoopsau II Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar. Jum'at, (28/02/2020).
Foto, Anggota DPR-RI Komisi I saat Kunker di Lingkup TNI di Wilayah Makassar.

Ketua Tim Komisi I DPR RI Bambang Kristiono mengatakan kedatangannya bersama rombongan merupakan Kunjungan Kerja Reses MP II TS 2019-2020 ke Provinsi Sulawesi Selatan.

Pangdam pada kesempatan ini memaparkan tentang Peran Kodam XIV/Hasanuddin dalam menciptakan kondisi wilayah yang tangguh terhadap berbagai kerawanan dan potensi ancaman termasuk pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sulsel.

Sedangkan Pangkoopsau II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto dalam pemaparanya terkait Peran Koopsau II dalam menciptakan kondisi wilayah yang tangguh terhadap berbagai kerawanan dan potensi ancaman di Provinsi Sulsel.

Selain itu, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Hanarko Jhody menjelaskan terkait Peran Lantamal VI Makassar dalam menciptakan kondisi wilayah yang tangguh terhadap berbagai kerawanan dan potensi ancaman di Provinsi Sulsel.

Sementara itu, Kabinda Provinsi Sulsel Brigjen TNI Wing Handoko menjelaskan tentang Peran Binda dalam deteksi dini dan cegah dini terhadap kejahatan penyalahgunaan narkoba, kriminalitas, konflik komunal dan perebutan SDA serta pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sulsel.

Diketahui bahwa Komisi I DPR RI merupakan bagian dari mitra kerja TNI yang membidangi pertahanan.

Kunker dalam Masa Reses yang dilaksanakan DPR RI adalah untuk mengetahui dan meninjau langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi Mitra Kerjanya serta sarana dan prasarana yang ada.

Usai kegiatan dilanjutkan sesi foto bersama anggota DPR RI Komisi I beserta pimpinan pejabat utama TNI AD, AL dan AU.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.