-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kobarkan Semangat Lomba Yel-Yel Antar  Satuan di Apresiasi Pangdam Hasanuddin
Kobarkan Semangat Lomba Yel-Yel Antar  Satuan di Apresiasi Pangdam Hasanuddin

Kobarkan Semangat Lomba Yel-Yel Antar Satuan di Apresiasi Pangdam Hasanuddin

Foto, Pangdam XIV/HSN, Apresiasi semangat Lomba Yel-Yel Antar  Satuan di Apresiasi Pangdam Hasanuddin.

Yel-yel adalah teriakan atau sorakan yang dilakukan oleh para prajurit dalam memberikan motivasi, semangat atau dorongan kepada regu/kelompok maupun satuannya yang sedang bertanding, bermain, berlomba ataupun disaat usai melaksanakan kegiatan sebagai pengobat kelelahan.

Setiap kelompok atau tim dalam suatu acara, biasanya akan mempunyai yel yel yang berbeda satu sama lain. Yel-yel pun seolah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan agar menambah kekompakkan di dalam kelompok atau tim dengan menggunakan kata-kata yang unik, lucu, aneh, namun dengan nada lagu yang menimbulkan semangat juang.

Semangat dan kekompakan itulah hal yang paling penting dalam pelaksanaan Yel-yel. Bertempat di Lapangan bola volly Hasanuddin Makassar, usai melaksanakan Gowes bersama Pangdam XIV/Hasanuddin, Jum’at, (21/02/2020).

Dengan semangat kebersamaan Pangdam Hasanuddin mengumpulkan para prajurit tempur dan Banpurnya untuk melaksanakan lomba yel-yel.

Yonif Raider 700/WYC, Yonkav-10/Mendagiri, Yonarhanud-4/AAY dan Yonzipur-8/SMG beradu dalam teriakan Yel-yel, satu persatu tampil dengan memperlihatkan semangat dan kekompakan di depan para pejabat dan ratusan Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam, Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddiin sebagai Juri dalam lomba tersebut, dari hasil penilaian keempat Batalyon dinyatakan baik dan dapat menunjukkan semangat dan kekompakan sehingga semuanya mendapat hadiah dari Pangdam.

“Semuanya bagus, semua semangat dan kompak, dengan demikian keempat-empatnya juara dan mendapatkan hadiah” ucap Pangdam disertai tepuk tangan dari para peserta.

Pangdam berharap semangat dan kekompakan yang sudah ada tetap terus dijaga dan dibina, guna mendukung pelaksanaan tugas. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.