-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua DPC PKB Kab Maros Menjamu Pemenangannya di  Tim Keluarga H, Havid, S, Fasha, SH
Ketua DPC PKB Kab Maros Menjamu Pemenangannya di  Tim Keluarga H, Havid, S, Fasha, SH

Ketua DPC PKB Kab Maros Menjamu Pemenangannya di Tim Keluarga H, Havid, S, Fasha, SH

Foto, Keluarga Besar H, Havid, S, Fasha, SH,
 dikediaman Balon Bupati Maros di Pilkada Tahun 2020.

Maros, SpiritNews. com.- Ketua DPC PKB Kabupaten Maros H, Havid, S, Fasha, SH, saat menerima pemenangan Tim Keluarga di kediamannya di Dusun Diccekan, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kab Maros, Pada Hari Kamis, Tanggal 12/02/2020.

Sementara terlihat tim keluarga sangat bersemangat dan yakin kalau H, Havid, S, Fasha, SH, tetap maju sebagai balon Bupati Maros, di Pilkada  Kabupaten Maros, Tahun 2020 ini.

Selain itu, menurut Balon Bupati Maros dari Ketua DPC PKB Kab Maros, Provinsi Sulsel mengatakan bahwa saya ini Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pasti saya maju bertarung untuk meraih suara terbanyak di Pilkada Bupati di Kab Maros ini, terangnya.

Berdasarkan awak media ini, diwilayah Kecamatan Tompo Bulu, salah seorang tokoh masyarakat menegaskan bahwa kalau H, Havid, S, Fasha, maju sebagai calon bupati maupun sebagai Calon Wakil Bupati, kami sekeluarga sudah berkomitmen untuk memilih H. Havid.

Sambungnya menjelaskan bahwa kami sekeluarga sudah merasakan kebaikan H. Havid Daeng Naba, sejak dari awal maju sebagai calon anggota DPRD di Kab Maros kami sekeluarga sampai tiga priode ini tetap memilih, H.Havid, tegasnya.

Sesuai dengan laporan awak media ini, Balon Bupati H. Havid, S, Fasha, tak mengenal waktu walaupun hujan bahkan malam sering terlihat berada di rumah masyarakat di wilayah Maros ini. (*Asb).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.