-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Tinngimoncong, Menyampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat
Kapolsek Tinngimoncong, Menyampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat

Kapolsek Tinngimoncong, Menyampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat

Foto, Kapolsek Tinggimoncong, saat menyampaikan pesan Kantibmas seusai Shalat Jumat Sacara Berjamaah.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH,  memakmurkan mesjid dengan shalat jumat secara berjamaah di mesjid di wilayah Parigi kecamatan Tinggimoncong, Pada Hari Jumat (28/2).

Memakmurkan mesjid sudah menjadi tugas dan tanggung kepolisian untuk taat melaksanakan shalat secara berjamaah bersama warga binaannya.

Selain memakmurkan mesjid kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

kapolsek memberikan himbauan tentang bahayanya Ancaman bencana alam seperti tanah longsor,banjir dan pohon tumbang mengingat di wilayah Tinggimoncong dan sekitarnya masih di guyur hujan dan angin yang tidak bersahabat.

seluruh pihak mengaktifkan sistem peringatan, dimana dalam hal ini Kapolres Gowa menindaklanjutinya dengan cara aktif melakukan sosialisasi dampak negatif dari banjir,tanah longsor dan pohon tumbang, sekaligus memberdayakan masyarakat untuk aktif mencegah terjadinya hal tersebut"ujar Hasan

"tidak menebang pohon untuk kepentingan pribadi,mari kita menjaganya agar kelak anak cucu kita bisa menikmatinya serta kita lestarikan sehingga tetap sejuk"tambahnya, (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.