-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Road Race Di City Flower Malino
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Road Race Di City Flower Malino

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Road Race Di City Flower Malino

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa saat menghadiri, rapat koordinasi kegiatan Road Race di City Flower Malino.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH menghadiri rapat koordinasi kegiatan road race yang akan di laksanakan pada tanggal 14-15 maret mendatang,Rabu (12/2).

Road Race A,kio akan di helat di city Flower Malino kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Sementra berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat turut hadir dalam rapat Koordinasi road race tersebut Camat Tinggimoncong Andri Mauridtz S.Sos., MM., Sekcam Tinggimoncong., Lurah Malino., Pengurus Ikatan Motor Indonesia., Panitia pelaksana Road Race., Tokoh Masyarakat kecamatan Tinggimoncong.

Kehadiran Kapolsek di rapat koordinasi Road Race untuk bersinergi bersama pemerintah setempat sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif.

Seluruh personil Polsek Tinggimoncong akan di libatkan dalam pengamanan untuk mengsukseskan road race A,kio yang akan di laksanakan di wilayah Tinggimoncong.

Dengan penuh rasa tanggung jawab seorang Kapolsek dalam rapat koordinasi road race untuk memberikan pemahanan dan tata tertib dalam pelaksanaan balap nantinya.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengaja kepada seluruh masyarakat untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakata tetap aman dan kondusif., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.