-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tinggimoncong Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Sila  kec Parigi
Kapolsek Tinggimoncong Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Sila  kec Parigi

Kapolsek Tinggimoncong Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Sila kec Parigi

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa saat menghadiri Rapat Pemilihan Pengurusan Dan Pelantikan Pemuda Pancasila Kecamatan Parigi.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menghadiri rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila kecamatan Parigi Kabupaten Gowa,Minggu (23/2).

Rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila tahun 2020 di laksanakan di aula kantor Camat Parigi.

Berdasarkan pantauan awak media ini turut hadir dalam rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila Kecamatan Parigi diantaranya Ketua Umum PP Kab Gowa Abdullah Abbas SE.MM,Sekertaris Umum PP Kab Gowa Muhidding Dg Ngerang, Anggota DPRD Kab Gowa DRS. H. Makmur,Camat Parigi H. Muh Guntur S. Sos,Ketua PP PAC Kec. Parigi Basri B. S.PD. M.SI,Ketua PAC PP Kec. Tombolo pao,Kepala Desa,Kepala Dusun Se Kecamatan Parigi.

Kehadiran kapolsek di rapat pemilihan pengurus dan pemilihan pemuda pancasila kecamatan Parigi untuk memberikan rasa aman dan nyaman seluruh rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar.

Harapan kapolsek dalam rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila tersebut untuk selalu kompak dalam berorganisasi serta memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif memasuki pemilihan kepala daerah yang tidak lama lagi di laksanakan di kabupaten Gowa.

"pelantikan  Pengurus PP Kecamatan Parigi maka semakin bertambahnya kekuatan orgsnisasi Kepemudaan sebagai bagian dari Kekuatan bangsa  untuk  berkontribusi dalam pembangunan.
dan tidak menutup kemugkinan dapat di jadikan sebagai penguatan suatu kelompok organisasi politik"ujar Hasan

Pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila juga sebagai  mitra penguatan karakter bagi tumbuh dan berkembangnya semangat Kebangsaan di tengah tengah masyarakat yang akhir akhir banyak muncul   berbagai faham yang semakin melemahkan Idiologi bangsa"tambahnya, (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.