-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Perkuat Sinergitas Dengan Makan Bersama Insan Jurnalistik
Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Perkuat Sinergitas Dengan Makan Bersama Insan Jurnalistik

Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Perkuat Sinergitas Dengan Makan Bersama Insan Jurnalistik

Foto, Iptu Hasan Fadhly, SH, saat makan siang bersama para awak media, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu Siang (09/02/2020).

Gowa, SpiritNews. com.- Iptu Hasan Fadhly, SH., Kapolsek Tinggimoncong Gowa, perkuat sinergitas dan kemitraan,  jalin silaturahmi dan makan bersama jurnalis media online di Kabupaten Gowa.

Sementara kegiatan silaturahmi dirangkaikan dengan makan bersama dengan teman teman media, yang digelar di Riung gunung Malino, Kec. Tinggimoncong, Kab Gowa Pada Hari Minggu Siang Tanggal 09/02/2020.

Hal ini merupakan cara yang bisa dilakukan Kapolsek Hasan untuk guna mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama dengan teman teman media, dalam memberikan informasi informasi penting untuk masyarakat luas.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh  SH memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh awak media yang sempat hadir.

Sambung Kalolsek Hasan menyampaikan bahwa Media merupakan bagian keluarga besar Polri, sehingga sudah seharusnya kita menjalin komunikasi yang baik dan bekerjasama, untuk memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan informasi informasi yang bermanfaat pada masyarakat, ujar orang nomor satu dijajaran Polsek Tinggimoncong.

Menurut Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.,MH., sangat mengapresiasi yang di lakukan Kapolsek Tinggimoncong menjalin kemitraan bersama awak media, sehingga terjalin komunikasi yang baik tentang pemberitaan di wilayah binaannya. (*/Hs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.