-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
  Ka Ajenrem Pimpin  Personel Korem 141/Tp, Balakrem Beserta PNS Melaksanakan Apel Pagi
  Ka Ajenrem Pimpin  Personel Korem 141/Tp, Balakrem Beserta PNS Melaksanakan Apel Pagi

Ka Ajenrem Pimpin Personel Korem 141/Tp, Balakrem Beserta PNS Melaksanakan Apel Pagi

Foto, Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Ka Ajenrem 141/Tp Mayor Caj Slamet Bertempat distadion Lapatau Kab. Bone. Kamis (20/02).

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Ka Ajenrem 141/Tp Mayor Caj Slamet Bertempat distadion Lapatau Kab. Bone. Kamis (20/02).

Selain itu Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa seusai Apel dilanjutkan dengan kegiatan Lari selama 3 Keliling mengelilimgi stadion Lapatau yang dilanjutkan dengan Olahraga Umum Volly Ball, Sepak Takrwo dan Futsal, ujar Kapenrem 141/Tp.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan tensi Oleh Tim kesehatan kemudian pengecekan denyut nadi serta pemanasan yang dipimmpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp.

Sambung Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga  ini dilaksanakan selain menjaga fisik tetap sehat, juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta komunikasi untuk menjalin keharmonisan dan kebersamaan sesama warga Korem, baik prajurit dan PNS.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip., Para Dan Kabalak Rem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem141/Tp, terang., (*/Penrem).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.