-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jalin Kekompakan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hadiri Acara Aqiqah Anak Anggotanya
Jalin Kekompakan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hadiri Acara Aqiqah Anak Anggotanya

Jalin Kekompakan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Hadiri Acara Aqiqah Anak Anggotanya

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa jalin kekompkan saat hadiri acara Aqiqah Anak Anggotanya.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menghadiri acara aqiqah anak anggotanya di Desa Jonjo Kecamatan Parigi,Sabtu (22/2).

Kelahiran anak pertama dari personil Polsek Tinggimoncong BRIPTU Ardi dan membuat acara aqiqah.

Selain Kapolsek Turut hadir di acara  aqiqah Wakapolsek Tinggimoncong IPTU Herman Catur,Kanit Sabhara IPDA Haris,Ka Spk Aiptu Gideon Artur,Bhabinkamtibmas Gantarang Bripka Darius dan Briptu Usman.

Banyak cara yang di lakukan seorang kapolsek untuk bisa lebih dekat dengan anggotanya sehingga aktif mendatangi apabila ada personilnya mambuat acara.

Dengan penuh keakraban kapolsek bersama anggotanya terlihat saat menikmati menu makan siang yang telah di sediakan dan penuh kesederhanaan.

Kehadiran kapolsek bersama anggotanya di acara aqiqah sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap personilnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.  (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.