-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inmas Kemenag Sinjai, Raker Tahun 2020 MAN 2 Sinjai Dipusatkan di Kabupaten Bone
Inmas Kemenag Sinjai, Raker Tahun 2020 MAN 2 Sinjai Dipusatkan di Kabupaten Bone

Inmas Kemenag Sinjai, Raker Tahun 2020 MAN 2 Sinjai Dipusatkan di Kabupaten Bone

Foto, Kepala Madrasah, Komite, guru, dan karyawan, saat Raker yang bertema "satu hati satu jiwa serta satu spirit untuk kerja ikhlas dan kerja cerdas demi MAN 2 Hebat bermartabat".

Sinjai, SpiritNews. com.- Keluarga Besar MAN 2 Sinjai melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang bertema "satu hati satu jiwa serta satu spirit untuk kerja ikhlas dan kerja cerdas demi MAN 2 Hebat bermartabat"dilaksanakan rutin setiap tahun.

Sementara Raker turut dihadiri oleh Kepala Madrasah, Komite, guru, dan karyawan, yang bertempat di Tanjung Palette, Kabupaten Bone, yang dilaksanakam selama 2 (Dua)Hari sejak tanggal 31 s.d 1 Februari 2020.

Selain itu, raker yang dilaksanakan di Aula Tanjung Palette berlangsung pukul 20.00 wita Tujuan pelaksanaan Raker adalah menyiapkan seluruh komponen Madrasah untuk mencapai keberhasilan Madrasah dengan merancang program satu tahun ke depan.

Pada hari pertama, Raker dibuka dengan pengantar Kepala Madrasah Dra. Zakiah Parman,MM menyampaikan, “Keberhasilan Madrasah tergantung dengan komponen Madrasah.

Komponen Madrasah tersebut meliputi Kepala Madrasah, Pengawas, Komite, guru, karyawan, siswa, orang tua, alumni, dan masyarakat,  apabila semuanya bekerja sama dengan baik, Madrasah akan menjadi baik dan berhasil mencapai tujuan.” Dan yang menjadi acuan Rapat Kerja MAN 2 Sinjai sendiri yaitu 8 standar dan program Madrasah dari bidang kurikulum, bidang kesiswaan, bidang sarana prasarana Bendahara dan ke Humasan.

Pada hari kedua, dilanjutkan kegiatan Raker Membahas beberapa komisi yang terpending lewat skorsing oleh sterring kommitte pada waktu malam hari.

Raker yang berlangsung dua hari tersebut ditutup dengan presentasi apa yang menjadi hasil dari Raker yang telah menjadi kesepakatan bersama .

Diakhir keterangnnya menyampaikan harapannya agar ke depan Madrasah dapat lebih maju dan berkembang dan seluruh program Madrasah dapat terlaksana dengan baik sesuai visi misi Madrasah, tutupnya. (*/Inmas Kemenag Sinjai).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.