-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, "Buat Bekal Untuk Akhirat"
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, "Buat Bekal Untuk Akhirat"

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, "Buat Bekal Untuk Akhirat"


Foto, Prof. Dr. Nurdin Abdullah, Gebernur Sulsel meresmikan peletakan batu 
pertama pembangunan rumah tunggu kelahiran.

Pankajene, SpiritNews. com.- Prof. Dr. Nurdin Abdullah, Gebernur Sulsel meresmikan peletakan batu pertama pembangunan rumah tunggu kelahiran. Pembangunan ini diprakarsai Forum CSR Kesos Sulsel, yang berkolaborasi DPD Himperra Sulsel.

Menurut Gubernur, pihaknya sangat mendukung pembangunan yang diperuntukkan kepada masyarakat tak mampu ini. Olehnya itu, orang nomor wahid di Sulsel tersebut mengajak Forum CSR (Corporate Social Responsibility) Sulsel untuk berbuat lebih maksimal demi membantu masyarakat tidak mampu.

"Kita harus buat bekal juga untuk akhirat," ungkapnya dalam peresmian rumah tunggu kelahiran tersebut yang berlokasi di area Rumah Sakit Batara Siang, Kabupaten Pankejene Kepulauan, Rabu, 26/02/2020.

Hal senada diungkapkan Ketua Forum CSR Kesos Sulsel, Bachnar B Abdullah bahwa dalam keterbatasan, demi membantu meringankan beban ekonomi masyarakat tidak mampu, maka pihaknya akan maksimal dalam pembangunan rumah tunggu kelahiran ini.

"Mohon doanya semua, Insha Allah sesuai rencana rumah tunggu kelahiran akan diresmikan pemakaiannya bertepatan hari kesehata nasional, November tahun ini," tandasnya usai meletakkan batu pertama tersebut di depan Gubernur Sulsel. (*/Dr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.