-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Club Sepeda Kodam Hasanuddin Resmi Bernaung dibawah Army Cycling Club TNI AD
Club Sepeda Kodam Hasanuddin Resmi Bernaung dibawah Army Cycling Club TNI AD

Club Sepeda Kodam Hasanuddin Resmi Bernaung dibawah Army Cycling Club TNI AD

Foto, Bersama Club Sepeda Kodam Hasanuddin, sudah Resmi Bernaung dibawah Army Cycling Club TNI AD

Sumbar, SpiritNews. com.- Hasanuddin Cycling Club atau Perkumpulan Sepeda Kodam XIV/Hasanuddin telah memiliki naungan induk organisasi bersepeda, sejak dideklarasikan langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman, pada acara peresmian Club Sepeda TNI AD atau Army Cycling Club (ACC) di Gedung Balai Kota, Jalan Belakang Balok, Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Sabtu malam, (22/02/2020).
Wakasad menjelaskan, bahwa deklarasi dan peresmian ACC TNI AD jajaran Kotama/Balakpus ini untuk menaungi dan mengakomodir para pehobi sepeda di lingkungan TNI AD yang selama ini belum ada wadah perkumpulannya.

"Oleh karena itu, hal ini bisa menjadi wadah pembinaan bagi para Prajurit TNI untuk mengembangkan bakat dan potensi sehingga kelak bisa menjadi atlet sepeda profesional.

"Dengan adanya wadah ini, maka para Prajurit yang hobi bersepeda bisa bernaung sekaligus menjalin silaturahmi yang lebih akrab dengan sesama maupun kepada masyarakat secara luas" sambungnya.

"Tidak saja hobi bersepeda bisa tersalurkan, tetapi para Prajurit juga bisa menorehkan prestasi" tambahnya.

Wakasad mengharapkan dengan rajin berolahraga sepeda, nantinya akan melahirkan atlet-atlet berprestasi dari jajaran TNI AD.

Pada kesempatan tersebuf juga dilaksanakan penyerahan sertifikat ACC oleh Wakasad kepada perwakilan tiap-tiap Kotama.

Dari Kodam XIV/Hasanuddin diwakili oleh Mayor Inf Mifdal dari Jasdam XIV/Hasanuddin.

Turut hadir dalam acara tersebut 15 Perwira Tinggi TNI AD, Walikota Bukit Tinggi M. Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Irwandi, Ketua KONI Sumbar Syaiful, para Forkopimda dan para pejabat TNI Polri se Wilayah Sumbar. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.