-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Asmawaty; Indah mentong'mi Hutan Mangrove Na Sinjai
Asmawaty; Indah mentong'mi Hutan Mangrove Na Sinjai

Asmawaty; Indah mentong'mi Hutan Mangrove Na Sinjai

Foto, Asmawaty saat berada di Hutan Mangrove Na Sinjai, Pada Hari Senin Tanggal 3/2/20.

Sinjai, SpiritNews. com.- Objek wisata ini seperti kawasan objek wisata Hutan Bakau Mangrove Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur terletak sekitar tujuh kilometer dari selatan kota Sinjai.

Sementara menurut Asmawaty, di tempat itu pohon-pohon bakau terlihat subur dan ranting pohonnya rindang. Pengunjung dapat berjalan di tengah hutan bakau dengan menggunakan jembatan kayu selebar dua meter hingga di bibir pantai.

Hembusan angin laut di tengah hutan bakau menambah kesejukan pengunjung dan serasa ingin berlama-lama di tengah hutan mangrove tersebut.

Selain itu, disampaikan pula bahwa disiang maupun disore  hari sembari menyaksikan keindahan dan hamparan Hutan Mangrove yang terletak di Desa Tongke-tongke, Pada Hari Senin Tanggal 3/2/20.

Menurut Asmawaty ditempat tersebut, kita dapat menyusuri Hutan Mangrove ini dengan melewati jembatan kayu dan kita dapat menyaksikan keindahan pulau Larea-rea yang merupakan bahagian gugusan pulau sembilan yang berada di Kecamatan Pulau Sembilan yang  nampak terlihat cantik dari kejauhan, kata Asmawaty.

Lebih lanjut Asmawaty, menuturkannbahwa di Hutan Mangrove Tongke-tongke memiliki daya tarik tersendiri, dimana Hutan Mangrove tersebut terbilang cukup eksotisme, ucap Asmawaty.

Dia juga mengungkapkan di Hutang Mangrove ini, terjangaku untuk semua kalangan, tempatnya sejuk, indah, pokoknya memuaskan rasa lelah dipasti terobati dengan keindahan tempatnya, ungkap Amma sapaan Akrpanya.

Sambung Amma, dengan pesona hutan mangrove itu menjadi primadona buat AMMA, lantaran indahnya sehingga memanjakan mata karena dalam objek wisata ini,  juga disugukan spot foto, ujar Amma.

Diakhir keterangan Amma mengatakan bisaki juga ber swafoto, karena ada spotnya, yang jelas sangat indah mentong, tutup, Alumni STKIP Muhammadiyah Bone Tahun 2012. (*/Khayla Fhyta Fhay).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.