-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Cipta Kondisi
Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Cipta Kondisi

Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Cipta Kondisi

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH, bersama 
Anggotanya saat melaksanakan cipta kondisi di malam hari, Pada Tanggal 29/02/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Personil Polsek Tinggimoncong melaksanakan apel cipta kondisi di halaman polsek Tinggimoncong Jl.Endang No.237 Kel. Malino Kec.Tinggimoncong,Sabtu (29/2)
Foto, Personil Polsek Tinggimoncong, saat melakukan operasi cipta Kondisi di wilayahnya.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH memimpin apel pelaksanaan cipta kondisi selanjutnya berdoa agar dalam pelaksanaan tugas selalu di beri perlindungan oleh allah swt.

Tujuan pelaksanaan cipta kondisi malam hari yang di lakukan Polsek Tinggimoncong untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Sasaran dalam pelaksanaan cipta kondisi yang di lakukan personil Polsek Tinggimoncong Surat kendaraan,Narkoba,Hewan ternak yang tidak di lengkapi dokumen, senjata Tajam,senjata api dan bahan peledak.

Dengan teliti personil polsek Tinggimoncong memeriksa seluruh surat-surat kendaraan dan barang bawaannya yang kebetulan melintas saat pelaksanaan cipkon berlangsung, "tetap mengedepankan sikap humanis,senyum,sapa,salam dan sopan santun dalam pelaksanaan tugas"ujar Kapolsek

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan penekanan kepada seluruh personil untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dalam pelaksanaan tugas., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.