SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polsek Tinggimoncong Gowa, Laksanakan Baksos Dengan Menemui Warga Pra Sejahtera
Polsek Tinggimoncong Gowa, Laksanakan Baksos Dengan Menemui Warga Pra Sejahtera

Polsek Tinggimoncong Gowa, Laksanakan Baksos Dengan Menemui Warga Pra Sejahtera

Foto, Kapolsek Iptu Hasan Fadhly,SH., bersama Ibu Bhayangkari dan Anggota-anggotanya saat mengunjungi Ibu Andi Halima (ibu rumah tangga), Pada Hari Sabtu Tanggal, 11/01/2020. 

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimocong Iptu Hasan Fadhly, SH, bersama Ibu Bhayangkari menmui warga An. Andi Halima (ibu rumah tangga), dengan mempunyai 4 orang anak tinggal bersama suaminya Lelaki Syarifuddin beralamat di Lingkungan Biroro Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, tepatnya di pertigaan jalan menuju air terjun Takapala.

Sementara berdasarkan pantauan awak media kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh orang nomor satu di Kepolisian Sektor Tinggimoncong (Iptu Hasan Fadhlyh, SH), bersama anggotanya didampingi oleh Ibu Bhayangkari, Pada Hari Sabtu Tanggal, 11/01/2020.

Menurut Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhly, yang baru saja menjabat mengatakan bahwa Andi Halima pernah mengalami operasi usus sebanyak 8 kali tapi belum selesai karena keterbatasan biaya sehingga Kapolsek melihat langsung kondisinya, kata Hasan.

Lanjut laporan hasil liputan awak media ini, belum cukup seminggu menjadi Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh, SH, tidak tinggal diam di kantor sehingga Kapolsek aktif melaksanakan sambang untuk melihat langsung kondisi warga pra sejahtera yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek Tinggimoncong ini, sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan terhadap warga pra sejahtera yang ada di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Hasan Fadhly menuturkan bahwa mungkin yang kami berikan tidak seberapa nilainya tetapi kami berharap semoga bisa berguna serta bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera, ucap Hasan.

Keluarga Ibu Halima mengapresiasi pimpinan Polisi di Sektor Tinggimoncong dan kamipun sangat senang dapat dikunjungi dengan meluangkan waktunya berkunjung ke gubuk kami serta memberikan bantuan berupa sembako, terima kasih semoga Bapak diberikan kesehatan tetap dalam lingdungan Allah SWT bersama keluarganya dan anggota anggotanya, amin.

Diakhir keterangan Kapolsek Tinggimoncong yang pernah menjabat Kapolsek Bajeng ini, memberikan semangat kepada keluarga Ibu Halima, agar tetap menjalani hidup dengan sabar dan banyak memohon doa dan pertolongan kepada sang pencipta Allah SWT, sehingga seluruh urusannya dapat di mudahkan Amin Ya Rabbal Alamin., tutup Hasan., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.