-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn, Silaturahmi di Media Harian Fajar Grup
Pangdam XIV/Hsn, Silaturahmi di Media Harian Fajar Grup

Pangdam XIV/Hsn, Silaturahmi di Media Harian Fajar Grup

Foto, Pangdam Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, didampingi oleh 
Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik., Asintel Kolonel Inf Andi Asmara Dewa., 
Aster Kolonel Arm Hari Wibowo, bersama petinggi Fajar Grup.


Makassar, SpiritNews. com.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E. melakukan kunjungan perdana sambangi Media Fajar Grup, bertempat di Graha Pena, Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Kamis, (16/01/2020).

Chairman Fajar Group Bapak H.M. Alwi Hamu yang didampingi Direktur Harian Fajar Bapak Faisal Syam, dan para Direktur, serta Pemred Media Fajar Grup diantaranya BKM, Raksul, Upeks dan Rakyat Sultra menyambut kedatangan jenderal bintang dua tersebut.

H.M. Alwi Hamu sangat mengapresiasi kedatangan Pangdam Hasanuddin meski banyaknya kesibukan sudi meluangkan waktunya mengunjungi kantor Media Fajar Grup.

"Kami mengenal Kodam masih bernama Hasanuddin terus berganti menjadi Kodam Wirabuana lantas berganti lagi menjadi Hasanudin", jelas Chairman

"Kita sejak dulu sering kerjasama, olahraga bersama, sepak bola, termasuk kegiatan peningkatan kesejahteraan rakyat yakni program memberantas hama dan bersih-bersih pantai, ini semua yang membuat rakyat bangga dengan TNI", kata Alwi Hamu.

Pangdam pun mengucapkan terimakasih atas sambutan atas kedatangannya dengan ketiga staf yang mendampingi, yakni Asintel Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aster Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik.

"Tabe, saya sering menjemput Puang, saat ke Kendari ketika saya masih menjabat Danrem 143", ujar Mayjen Andi, berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat tetap terbina dan ditingkatkan dengan baik ke depannya.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam Hasanuddin yang baru saja di lantik, "mari kita buat kegiatan bersama-sama", Pangdam pun mendoakan agar pak Alwi Hamu selalu sehat dan dapat beraktifitas, seperti sedia kala.

Diakhir perbincangannya Pangdam dengan H.M. Alwi Hamu, berharap agar kegiatan sepak bola dapat dilanjutkan lagi dengan baik, dilajutkan dengan kegiatan peninjauan ke ruang redaksi Harian Fajar, BKM maupun Fajar TV dan FM., kata Kolonel Inf Maskun Nafik (Kapendam).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.