-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua DPC PKB Kab Maros, Bergerak Terus Dengan Melayat Dirumah Duka Almarhuma Orang Tua Kades Damai
Ketua DPC PKB Kab Maros, Bergerak Terus Dengan Melayat Dirumah Duka Almarhuma Orang Tua Kades Damai

Ketua DPC PKB Kab Maros, Bergerak Terus Dengan Melayat Dirumah Duka Almarhuma Orang Tua Kades Damai

Foto, H. Havid, S, Fasha, SH, Saat melayat di rumah duka 
Almarhuma orang tua Kepala Desa Damai, Pada Hari Minggu 12/01/20.

Maros, SpiritNews. com.- Bakal Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Maros H, HAVID, S, FASHA, SH, Bergerak terus tampa mengenal hujan dan panas matahari, sesuai dengan harapan dan keinginan seluruh masyarakat di Maros.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, H. Havid, S, Fasha, SH, anggota DPRD Kab Maros sudah tiga priode selalu berada ditengah tengah masyarakat baik dalam senang maupun dalam keadaan susah, itulah karakter, Bakal Calon Bupati  Maros Tahun 2021.

H. Havid,S, Fasha, SH, ini selalu mendahulukan kepentingan orang banyak, serta lebih mengedepan warga yang sedang berduka seperti yang dialami oleh Kepala Desa Damai meninggal orang tuanya, tepatnya di Dusun Billa, Desa Damai, Kab Maros.

Terlihat Ketua DPC PKB Kab Maros, H. HAVID. S. FASHA.SH, ditengah - tengah keluarga besar Kepala Desa Damai, saat melayat dirumah duka orang tuanya yang meninggal dunia, semoga perjuangan H. Havid, S, Fasha mencapai sesuai Harapan dan Keinginan seluruh Masyarakat INSYA ALLAH JADI BUPATI MAROS TAHUN 2020 NANTI, Amin Ya Rabbal Alamin.

Lanjut laporan hasil liputan awak media ini, menjelaskan bahwa kehadiran Bakal Calon Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Maros di Tahun 2020 nanti, disambut oleh keluarga besar almarhuma orang tua Kepala Desa Damai.

Diakhir keterangannya Bakal Calon Bupati Maros Tahun 2020 mendatang, mendoakan Jenazah Almarhuma Husnul khotimah  dengan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan karena semua yang bernyawa pasti melewati yang namanya pintu kematian Alfatiha Amin Ya Rabbal Alamin, terang Havid. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.