-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tinggimoncong Jenguk Anak Tokoh Masyarakat Di Puskesmas
Kapolsek Tinggimoncong Jenguk Anak Tokoh Masyarakat Di Puskesmas

Kapolsek Tinggimoncong Jenguk Anak Tokoh Masyarakat Di Puskesmas

Foto, Iptu Hasan Fadhly Kapolsek Tinggimoncong, Jenguk Anak 
Tokoh Masyarakat yang sedang sakit, Pada Hari Senin Tanggal 27/01/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH menjenguk anak salah satu Tokoh masyarakat kecamatan Parigi di puskesmas Parigi Pada Hari Senin Tanggal 27/01/2020.

Usai melaksanakan patroli di wilayah Parigi kapolsek Mendengar kabar dengan adanya anak salah satu tokoh masyarakat  yang sakit sehingga kapolsek bergegas menjenguk sebagai bentuk kepeduliannya kepada warganya.

Kehadiran Kapolsek yang di kenal dekat dengan masyarakat dan bersahabat dengan warganya di sambut hangat kepada pihak keluarga yang sakit.

Sambung Kapolsek Tinggimoncong mengatakan bahwa kita selalu bersabar dan berdoa semoga cepat sembuh serta saya harapkan selalu tabah menghadapi cobaan, tutur Hasan.

Berdasarkan pantauan awak media nampak  Iptu Hasan Fadhly, sebelum meninggalkan puskesmas Kapolsek Tinggimoncong memberikan tali asih sebagai bentuk empati terhadap salah satu anak tokoh masyarakat., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.