-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Tinggimoncong Gowa Bersama  Danramil Malino, Temui Pengelola HIGLANDS Malino
Kapolsek Tinggimoncong Gowa Bersama  Danramil Malino, Temui Pengelola HIGLANDS Malino

Kapolsek Tinggimoncong Gowa Bersama Danramil Malino, Temui Pengelola HIGLANDS Malino

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH dan Danramil Malino Captain 
Inf Abd Rahman saat menemui pengelolah objek wisata Higlands Malino,Minggu (12/01/2020).

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Danramil Malino Captain Inf Abd Rahman temui pengelolah objek wisata Higlands Malino,Minggu (12/01/2020).

Kekompakan TNI POLRI melaksanakan patroli terlihat saat menemui pengelolah tempat objek wisata Higlands atau biasa di sebut kebun teh sambil berbincang-bincang.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI POLRI dalam memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Cuaca yang dingin dan temani secangkir kopi kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak pihak pengelolah objek wisata untuk selalu waspada terhadap segala bentuk bencana alam yang akan terjadi seperti tanah longsor dan pohon tumbang mengingat cuaca di wilayah Tinggimoncong masih di guyur hujan.

"laporkan dengan segera apabila melihat langsung akan terjadinya tindak pidana yang akan menggangu kamtibmas ke Kantor Polisi dalam hal Polsek Tinggimoncong"ujar Hasan

Seluruh anggota kami kita maksimalkan untuk melaksanakan patroli di jam-jam dan lokasi yang di anggap rawan kejahatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat meninggalkan rumah untuk beraktifitas"tambahnya., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.