-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Timggimoncong, Hibahkan  Kitab Suci Al Qur'quramdi Sumda Polres Gowa
Kapolsek Timggimoncong, Hibahkan  Kitab Suci Al Qur'quramdi Sumda Polres Gowa

Kapolsek Timggimoncong, Hibahkan Kitab Suci Al Qur'quramdi Sumda Polres Gowa

Foto, Kapolsek Tinggimoncong saat menyerahkan Al Qur'an,
di Sumda Polres Gowa, Pada Hari Kamis (16/01/2020).

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH di dampingi Kasium Polsek Tinggimoncong Aipda Mustajuddin menghibakan langsung kita suci Al-quran di Sumda Polres Gowa,Kamis (16/01/2020).

Kitab Suci Al- quran yang di hibakan kapolsek sebanyak kurang lebih 50 langsung di terima Oleh Paur min 2 Sumda Polres Gowa Iptu H.Syamsuddin.

Dengan penuh kesederhanaan Kapolsek mensisipkan sebagai rejekinya untuk berbagi antar sesama.

"Semoga Kitab suci Al-quran yang kami hibakan bisa bermanfaat dan berguna kepada seluruh masyarakat yang membacanya serta dapat memaknai isi kandungnya"ujar Hasan.

Jadikanlah kitab Suci Al-quran sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita bisa terhindar dari godaan yang dapat menyesatkan dan terjerumus di jalan yang dapat melanggar hukum"tambahnya, (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.