-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem, Personil Korem 141/Tp, Balakrem, PNS Laksanakan Sepeda Santai  Diawal Tahun 2020
Kapenrem, Personil Korem 141/Tp, Balakrem, PNS Laksanakan Sepeda Santai  Diawal Tahun 2020

Kapenrem, Personil Korem 141/Tp, Balakrem, PNS Laksanakan Sepeda Santai Diawal Tahun 2020

Foto, Personil Korem 141/Tp, Balakrem dan PNS, melaksanakan sepeda santai.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai Dengan Titik Star Di makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone, menuju Desa Mallari, Kel. Panyula dan finish di Makorem 141/Tp kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P. Jumat (03/01).

Tujuan Bersepeda merupakan cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh, bersepeda juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi karena membakar kalori saat sedang bersepeda

Bersepeda secara teratur dapat merangsang dan memperbaiki jantung paru-paru sirkulasi darah dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dengan bersepeda juga akan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah. (*/Penrem).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.