-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kanwil Kemenag Sulsel Rapat Persiapan Calon PPIH 1441-H/Tahun 2020-M
Kanwil Kemenag Sulsel Rapat Persiapan Calon PPIH 1441-H/Tahun 2020-M

Kanwil Kemenag Sulsel Rapat Persiapan Calon PPIH 1441-H/Tahun 2020-M

Foto, Kakemenag Kab Sinjai  H.Abd Hafid bersama Kasi PHU Kemenag Sinjai Syamsu Alam dan Kakankemenag, Kasi PHU beserta Oprator se Sulsel,bertempat di Lantai 4 Gedung Haji Kanwil Kemenag Sulsel, Pada Hari Sabtu Tanggal 25/1/2020.


Sinjai, SpiritNews. com.- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi selatan Melalui Bidang Haji Dan Umrah mengelar rapat  penyiapan calon Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH)  Kelompok terbang (Kloter) dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai  H.Abd Hafid bersama Kasi PHU Kemenag Sinjai Syamsu Alam dan Kakankemenag, Kasi PHU beserta Oprator se Sulsel,bertempat di Lantai 4 Gedung Haji Kanwil Kemenag Sulsel,Sabtu(25/1/2020) Pagi.

Kabid PHU Kemenag Sulsel Dr. H. Kaswad Sartono, M.Ag, dalam Laporannya menyampaikan bahwa menyampaikan bahwa  sistem rekrutmen petugas haji tahun  ini berbeda dengan tahun sebelumnya  karena ada tahun ini tes uji kompentensi dilakukan melau Computer Assisted Test (CAT)  metode seleksi dengan alat bantu computer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar termasuk seleksi di Kabupaten/kota.

Sementara itu  H.Anwar Abubakar Kakanwil Kememag Sulsel  berharap dengan melalui rekutmen Computer Assisted Test (CAT)  yang diterapkan tahun ini akan memberi jaminan kepada para petugas akan kualitas SDM bagi Calon, karena yang  bisa meluluskan semata mata dari hasil ujian tersebut.

Sehingga saya  sangat berharap kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota Se Sulawesi Selatan untuk betul betul selektif menerima calon petugas haji yang memilki integritas serta memiliki wawasan keagamaan yang moderat dan memiliki wawasan kebangsaan, memiliki komiten dan tanggung jawab dan bisa menjadi teladan bagi jemaah yang dipimpinnya tersebut., kata H.Anwar Abubakar. (*/Inmas Kemenag Kab Sinjai).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.