-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Humas Polda Sulsel, Apresiasi Program Kerja Kapolres Gowa
Kabid Humas Polda Sulsel, Apresiasi Program Kerja Kapolres Gowa

Kabid Humas Polda Sulsel, Apresiasi Program Kerja Kapolres Gowa

Foto, Kapolres Gowa Akbp Boy, F.S, Samola, bersama Para Awak Media, dan KNPI serta Masyarakat sekitar rumah Syaharuddin Daeng Ewa, Pada Hari Rabu, Tanggal 08/01/2020. 

Makassar, SpiritNews. com.- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengapresiasi  kegiatan Program Peduli “Bedah Rumah” ynag dilaksanakan Polres Gowa bersama jurnalis dan KNPI Gowa dan juga melibatkan peran serta warga Gowa.

Sementara menurut Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, menyampaikan bahwa kegiatan Kapolres Gowa Akbp Boy, F.S. Samola, di apresiasi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dengan mendukung program bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Gowa ini, dengan bersinergi dengan Para Awak Media dan KNPI.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Sulsel, berharap agar program seperti ini, dapat terus berlanjut sebagai wujud sinergitas Polisi, dengan Jurnalistik  bersama KNPI, dengan kepedulian sosial diutamakan untuk masyarakat, jelas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Pada Hari Rabu, Tanggal 08/01/2020.

Namun sebelum program “Bedah Rumah”, Kapolres Gowa telah menyasar rumah milik Saharuddin Dg Ewa yang merupakan seorang buruh bangunan di Dusun Bontorea Desa Pallangga Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Menurut Kapolres Gowa, terlihat rumah yang ditempati oleh keluarga besar Saharuddin Dg Ewa, selama ini sudah tidak layak huni,  karena seluruh bangunannya itu dari kayu sudah nyaris roboh, tutur Boy.

Sedangkan proses “Bedah Rumah”, Saharuddin Dg Ewa nampak melibatkan  langsung Aparat kepolisian dari Personil Polres Gowa  bersama seluruh pejabat utama termasuk para awak media dengan warga disekitarnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kapolres Gowa AKBP Boy  F.S. Samola, memikul balok yang diikuti oleh anggotanya bersam warga  menuju lokasi  bedah rumah.

Selain itu, material yang digunakanpun merupakan bantuan dari anggota dan partisipasi warga Gowa yang ditampung di Posko peduli bedah rumah yang berada di asrama Polsek Somba Opu.

Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dimintai tanggapan terkait  bedah rumah tersebut mengatakan, bahwa anggota Polri memiliki tugas pokok sebagai pemelihara dan pengayom Kantibmas, selain itu jajaran Polri memiliki kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu dan diwujudkan dalam giat  Bakti Sosial.

Pada kesempatan tersebut, mengatakan agar meenjadi Polri itu tugas pokoknya mengutamakan pemelihara Kantibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, katanya.

Kabid Humas Polda juga berharap kepada seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel, agar lebih peduli kepada masyarakat miskin termasuk pada masyarakat yang kurang mampu dengan cara bakti social, diantaranya  bedah rumah, serta giat giat social lainnya yang dapat bermanfaat pada masyarakat, tutur Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Sambung Kabid Humas, menyampaikan harapannya agar giat yang seperti ini, dapat lebih mendekatkan polri kepada masyarakat, termasuk lebih menggugah anggota polri untuk peduli terhadap sesame, bebernya.

Diakhir keterangannya menegaskan bahwa dengan baksos tersebut tentu saja dapat menciptakan personil polisi yang lebih baik,  karena mengedapankan  “Hati Nurani” terang Ibrahim. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.