-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Humas, Inilah Gerak Cepat Patroli Dit Samapta Polda Sulsel Evakuasi Pohon Tumbang
Kabid Humas, Inilah Gerak Cepat Patroli Dit Samapta Polda Sulsel Evakuasi Pohon Tumbang

Kabid Humas, Inilah Gerak Cepat Patroli Dit Samapta Polda Sulsel Evakuasi Pohon Tumbang

Foto, Personil Dit Samapta Polda Sulsel  mengevakuasi pohon yang tumbang 
merintangi Jalan Urip Sumiharjo tepatnya di depan SPN Batua Makassar, 
Pada Hari Senin siang Tanggal 06/01/2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Personil Dit Samapta Polda Sulsel  mengevakuasi sebuah pohon yang tumbang merintangi Jalan Urip Sumiharjo tepatnya di depan SPN Batua Makassar, Pada Hari Senin siang Tanggal 06/01/2020.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa anggota Dit Samapta Polda Sulsel yang sedang melaksanakan Patroli langsung mendatangi TKP saat menerima laporan warga tentang adanya pohon tumbang dan menghalangi arus lalulintas.

Dilokasi tersebut, Polisi dibantu beberapa warga langsung mengevakusi pohon dengan mengunakan alat gergaji.

Batang dan ranting pohong dipotong dan dipindahkan dari jalan. Selain itu daun yang berserakan juga dibersihkan dari jalan agar tidak menggangu arus lalu lintas. Setelah beberapa saat akhirnya pohon dapat dievakuasi dari jalan dan arus lalu lintas kembali lancar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, Tugas polisi bukan hanya melakukan pengamanan saja tetapi polisi siap dalam segala hal demi kenyamanan masyarakat.

“Saat Patroli, anggota Samapta Polda Sulsel terima info, langsung menuju ke lokasi pohon tumbang dan ditengah gerimis hujan, melakukan proses evakuasi pohon tersebut yang telah merintangi arus lalulintas dan pohon tumbang tersebut berhasil disingkirkan,” ungkap Kabid Humas.

Diketahui bahwa pohon yang tumbang di Jalan tersebut tersebut diakibatkan oleh curah hujan tinggi serta pengaruh angin kencang.

“Kami mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dalam berlulintas khususnya pada malam hari di saat cuaca sedang hujan dan angin kencang,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.