SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Humas, Bhayangkari Polda Sulsel Aktif Sukseskan Program Polri Peduli Penghijauan
Kabid Humas, Bhayangkari Polda Sulsel Aktif Sukseskan Program Polri Peduli Penghijauan

Kabid Humas, Bhayangkari Polda Sulsel Aktif Sukseskan Program Polri Peduli Penghijauan

Foto, Pengurus Bhyangkari Daerah  Sulsel  bersama anggota Bhayangkari lainnya turut melaksanakan program Kapolri, Polri peduli penghijauan.,Pada Hari Jumat (10/1). 

Makassar, SpiritNews. com.- Kabid Humas Polda Sullsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan para Pengurus Bhyangkari Daerah  Sulsel  bersama anggota Bhayangkari lainnya turut melaksanakan program Kapolri, Polri peduli penghijauan.,Pada Hari Jumat (10/1) dengan menanam berbagai jenis pohon di Lahan Milik Polda Sulsel, Jl. Paccerakkang Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Bringkanaya, Kota Makassar.
Inilah Aksi Ibu ibu Bhayangkari Daerah Sulsel.di Program Polri Peduli Lingkungan.

Diungkapkan pula Ibrahim bahwa ini salah satu bentuk semangat kebersamaan yang ditunjukkan, para  ibu ibu Bhayangkari Daerah Polda Sulsel, tak mau kalah menanam berbagai jenis pohon yang ditanam diantaranya pohon Trembesi, Pohon Sengon, pohon Jati, dan pohon buah-buahan seperti Mangga, Rambutan, dan lainnya, ungkap Kabid Humas Polda Sulsel.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para pengurus Bhayangkari Cabang di Polres jajaran Polda Sulsel, yang juga antusias mensukseskan Program Polri Peduli Penghijauan, ujar Ibrahim.

Salah satu Pengurus Bhayangkari daerah Sulsel, saat ditemui oleh awak media menuturkan bahwa Bhayangkari itu senantiasa bertekad mendukung program-program Polri, selain itu dalam program ini, Bhayangkari juga  ingin berperan aktif dalam menjaga lingkungan menjadi lebih baik,tuturnya.

Dia juga menembahkan bahwa lingkungan yang Asri dan hijau berfungsi untuk menjaga keseimbangan lingkungan dengan budaya peduli, penanaman pohon dan penghijauan lingkungan ini kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas,,”tambah pengurus Bhayangkari tersebut, tambahnya.

Sambung Kabid Humas Polda Sulsel menjelaskan bahwa Bhayangkari yang merupakan istri anggota polisi telah memahami tugas yang dilakukan para personel Polri, baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat maupun  melaksanakan giat - giat yang bersifat  social, tutur Kombes Pol Inbrahim Tompo.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa peran Bhayangkari itu adalah untuk mensukseskan program-program Polri yang sangat urgent dan kami sangat menghargai peran serta Bhayangkari dalam program “Polri Peduli Penghijauan,” terang Kabid Humas. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.