-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jokowi Minta Jajarannya Bantu Atasi Banjir, Perintah Tak Saya Ulangi Lagi
Jokowi Minta Jajarannya Bantu Atasi Banjir, Perintah Tak Saya Ulangi Lagi

Jokowi Minta Jajarannya Bantu Atasi Banjir, Perintah Tak Saya Ulangi Lagi

Foto, Presiden Jokowi saat memerintahkan jajaran kementerian,
terkait penanganan banjir untuk turun secepat mungkin ke lapangan.

Jakarta, SpiritNews. com.- Banjir merendam sejumlah kawasan di Jabodetabek hingga Lebak pada awal tahun baru 2020. Presiden Jokowi memerintahkan jajarannya turun ke lapangan.

Sementara menurut Presiden Joko Widodo, berkaitan dengan banjir agar seluruh kementerian yang berkaitan dengan banjir terus terjun ke bawah, kata Jokowi dalam sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta Pusat, Pada Hari Senin Tanggal 6/1/2020.

Selain itu, Jokowi juga memberikan perintah khusus kepada Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Sosial Juliari Batubara, dan Menteri BUMN Erick Thohir terkait banjir.

Disampaikan pula Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian juga dapat perintah untuk mengingatkan kepala daerah agar siap siaga menghadapi bencana, tandasnya.

Sambung Jokowi pada Kemendagri tolong diingatkan seluruh kepala daerah dan semuanya, untuk selalu waspada dan siap siaga dalam menghadapi bencana banjir, lonsor dan sejenis di musim hujan yang ekstrem ini, kata Presiden RI.

Pada kesempatan itu pula Presiden Joko Widodo,  menginstruksikan pada jajaran TNI, Polri, Basarnas, dan BNPB untuk melakukan perencanaan dan persiapan evakuasi korban jika terjadi bencana, Jokowi mengatakan perintah ini tak akan ia ulangi.

Diakhir perintah Presiden Jokowi, berharap selalu melakukan persiapan perencanaan, persiapan evakuasi, kemudian disampaikan oleh TNI dan Polri setiap kejadian agar secepatnya bisa membantu ke lapangan, juga Basarnas, BNPB, Perintah sudah tidak usah saya ulang-ulangi lagi, tutup Jokowi. (*/sumber berita detiknews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.