-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Imam Shalat Jumat di Samarinda ini Meninggal Saat Sujud di Rakaat Pertama
Inilah Imam Shalat Jumat di Samarinda ini Meninggal Saat Sujud di Rakaat Pertama

Inilah Imam Shalat Jumat di Samarinda ini Meninggal Saat Sujud di Rakaat Pertama

Foto, Imam Shalat Jumat Jenazah Almarhum Jamhuri Alwi, saat meninggal 
disaat sujud pertama, disalah satu Masjid di Jalan Soekarno-Hatta, 
Simpang Tiga, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.

Innalillahi Wa Innailahi Rajiun,,,,
SpiritNews. com.- Kita semua pasti tak ada yang tahu kapan datangnya Rezeki, Jodoh, dan Kematian karena itu semua adalah rahasia Allah SWT, yang tak seorang pun makhluknya yang dapat mengetahuinya.

Karena seseorang bisa saja meninggal kapan saja dan di mana saja dan kapan pun, bahkan di saat yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Dimana badan boleh saja terlihat sehat, tapi usia mana ada yang tahu. Seperti yang terjadi pada imam Masjid Baitut-Thaharah ini. Ia meninggal dunia saat sedang memimpin sholat Jumat di rakaat pertama.

Padahal, sebelumnya sang imam terlihat sehat-sehat saja dan tidak menunjukan tanda-tanda jika ia akan pergi untuk selama-lamanya.

Seorang jamaat bernama Mastajuddin Noor, mengunggah yang dialami dengan imam yang bernama Jamhuri Alwi, di akun media sosialnya.

“Semoga imam ini tenang bersama mu ya Allah,” tulis Noor seperti dilansir Brilio.net.

Postingan Noor pun mendapat banyak komentar dari netizen, beberapa diantaranya :

“Seseorang akan dimatikan sesuai kebiasaannya. Semoga ahli ibadah meninggal saat melakukan ibadahnya dan mudah-mudahan kita termasuk orang yang Khusnul khatimah seperti beliau,” kata akun Muhammad Jakaria mengomentari.

“Hari jumat, dalam keadaan terjaga wudhu, shalat dan kondisi sujud. Insyallah khusnul khotimah, amin” kata akun Dicky Pratama ikut mendoakan.

Masjid yang dimaksud terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Tiga, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dan berada di tepi jalan raya sehingga banyak yang sholat di sana., (*/Sumber berita, palingseru.com).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.