-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Sulsel, Mutasi 15 Pejabat Mulai Dari Staf Ahli Termasuk Kepala BPBD
Gubernur Sulsel, Mutasi 15 Pejabat Mulai Dari Staf Ahli Termasuk Kepala BPBD

Gubernur Sulsel, Mutasi 15 Pejabat Mulai Dari Staf Ahli Termasuk Kepala BPBD


Foto, Sekda Sulsel Abdul Hayat Gani, melantikan pejabat di jajaran Pemprov Sulsel, 
di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal, 8/1/2019.

Makassar, SpiritNews. com.- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah melakukan mutasi sejumlah pejabat di jajaran pemerintahannya, ada 15 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan pejabat administrator (eselon III) yang dilantik.
Foto, Pejabat Pemprov yang baru dilantik oleh Sekprov Sulsel.

Sementara pelantikan 15 pejabat eselon II dan III itu dilakukan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (8/1/2019), Sekda Sulsel Abdul Hayat Gani melantik para pejabat tersebut.

Pelantikan para pejabat tertuang dalam Surat Keputusan yang ditandatangani Nurdin dengan Nomor: 821.22/01/2020 dan Nomor 821.23.02/2020.

Kepala BPBD Sulsel yang sebelumnya dijabat Syamsibar kini dijabat Nimal Lahamang. Sementara itu Syamsibar kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Sulsel.

Nama lainnya seperti Irman Yasin Limpo dari Kepala Balitbangda Sulsel, kini menjadi Staf Ahli Gubernur. Devy Khaddafi yang sebelumnya menjabat Kabiro Humas dimutasi ke Sekretaris Kesbangpol. Kabiro Humas Sulsel kini dijabat Erwin Werianto.

"Satu tahap kita selesaikan, tentu adalah erat kaitannya dengan amanah Perda dan Pergub tentang OPD. Bagaimana realisasi dari arahan Bapak Presiden berkaitan dengan ke depan ini kita berusaha merampingkan struktur kaya prinsip," kata Abdul Hayat.

Abdul Hayat menyebut mutasi, rotasi, dan promosi jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan aparatur sipil negara (ASN).

"Saya kira di mana-mana juga ada penyegaran dan saya kira itu adalah bagian terpenting dari tanggung jawab yang masing-masing kita pegang untuk segera menyesuaikan dengan kondisi lingkungan strategis terutama yang terkait dengan program prioritas Bapak Gubernur Sulsel," imbuhnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik berikut jabatannya yang baru berdasar surat keputusan nomor: 821.22/01/2020 tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan:

1.- Irman Yasin Limpo (Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Subbid Ekonomi)

2.- Syamsibar (Kepala Dinas Perhubungan)

3.- Nimal Lahamang (Kepala BPBD Sulsel)

4.- A Darmawan Bintang (Kepala Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi)

5.- Agustinus Appang (Kepala Dinas Sosial)

6.- A Hasdullah (Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup)

7.- Rudy Djamaluddin (Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang)

8.- Nurlina (Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sulsel)

9.- Muh Hasan Basri Ambarala (Kepala Biro Pemerintahan & Otonomi Daerah Setda Sulsel)

10.- Suherman (Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel).

11.- A Muhammad Reza (Kepala Biro Hukum)

12.- Since Erna Lamba (Kepala Biro Perekonomian & Administrasi Pembangunan)

Surat Keputusan : 821.23/02/2020 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator/Eselon III di lingkungam Pemprov Sulsel;

1.- Devy Khaddafi (Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa)

2.- Sarbini H (Sekretaris Kominfo, Statistik & Persandian)

3.- Erwin Werianto (Kabid Hubungan Masyarakat, Informasi Dan Komunikasi Publik, Kominfo). (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.